Jumat 06 Jul 2012 08:04 WIB

Trio Asha Touch Segera Masuk Pasar Indonesia?

Nokia Asha Touch
Nokia Asha Touch

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia memperkenalkan tiga produk baru dari keluarga Asha, Nokia Asha 305, Nokia Asha 306 and Nokia Asha 311. Tiga produk terbaru Nokia ini kabarnya akan masuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Berbeda dengan pendahulunya yang mengusung desain Qwerty, produk terbaru memiliki layar sentuh penuh ( full touch).

Ketiga produk ini diklaim menawarkan pengalaman baru bagi pengguna untuk layar sentuh, browsing yang cepat, games serta jejaring sosial. Tidak hanya menawarkan akses online yang cepat dan terbaik dikelasnya, ponsel ini juga diklaim murah.

Tiga produk terbaru ini didukung Nokia Browser yang mengusung teknologi cloud dan mampu menurunkan data usage hingga 90 persen. Sehingga upload bisa berlangsung dengan cepat, biaya internet semakin terjangkau dan penggunaan baterai semakin hemat.

Untuk akses ke jejaring sosial, ketiga ponsel ini dibekali dengan pre-aplikasi Facebook dan Twitter. Trio Asha ini juga mendukung layanan push mail serta instant messaging.

Tak kalah menariknya, ada 40 games produk EA untuk ketika ponsel tersebut. Games bisa diunduh dan dimiliki pengguna. Games tadi antara lain Tetris, Bejeweled, Need for Speed The Run dan EA SPORTS FIFA 12.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement