Rabu 06 Jun 2012 06:32 WIB

Smart Andro Tab, Tablet CDMA yang Pertama di Indonesia

Smart Andro Tab
Smart Andro Tab

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Smartfren  meluncurkan komputer tablet Smartfren Andro Tab berbasis sistem operasi Google Android Ice Cream Sandwich.

Presiden Direktur Smartfren Rodolfo P Pantoja mengatakan tablet terbarunya itu mengedepankan kecepatan akses Internet karena Smartfren memiliki teknologi teknologi CDMA EV-DO Rev A dengan jaringan 3.5 G di Indonesia.

Pengguna juga bisa mengunduh berbagai aplikasi-aplikasi menarik di Google Play Store atau yang dulu dikenal Android Market.

"Hanya Smartfren yang menawarkan jaringan 3.5 G di Indonesia dan jaringan kami punya sembilan kanal," katanya ketika menggelar jumpa pers  Radolfo optimis Andro Tab dapat bersaing di tengah gempuran komputer tablet asal China dan dominasi Apple iPad dan Samsung Galaxy Tab di Indonesia.

"Kami melihat pasar tablet besar di Indonesia dan kami harus memenuhi permintaan pasar tersebut. Bentuk tablet boleh sama, teknologi boleh sama, harga jelas jauh lebih murah dan kecepatan jauh lebih tanpa lelet," katanya.

Tablet yang dijual senilai Rp. 1.488 juta itu memiliki layar 7 inchi dengan resolusi HD 1024 X 600 dan fitur adobe flash player versi 10, kamera 2 MP depan dan belakang, prosesor ARM Cotex-A8 1 GHz, RAM 1 GB, internal storage 4 GB. Smartfren juga memberikan bonus data gratis sebesar 2 GB utk setiap pengisin ulang minimal Rp. 50 ribu dan berlaku selama 30 hari.

"Dengan resolusi sebesar itu, pengguna bisa memutar film-film blu-ray yang berkualitas HD," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement