Jumat 01 Jun 2012 09:29 WIB

HP EliteBook Folio 9470m, Ultrabook untuk Profesional yang Sibuk

HP EliteBook Folio 9470m
HP EliteBook Folio 9470m

REPUBLIKA.CO.ID, --HP memperkenalkan keluarga baru ultrabrooknya, HP EliteBook Folio 9470m. Ia tampil dengan desain yang stylish dan ringan, namun tetap mengedepankan fitur-fitur.

. Bekerja dengan prosesor generasi ketiga IntelCore vPro ia didukung dengan sistem operasi Windows 7 Profesional. Ia diperkaya dengan fitur pendukung seperti pembaca Smart Card, fingerprint reader, serta chip keamanan TPM.

Memiliki display 14-inchi, notebook ini memiliki bobot sekitar 1,63Kg, dengan ukuran ketebalan berkisar hanya 19 mm. Ia memiliki porta-porta penting dan konektivitas yang tinggi, termasuk fitur koneksi nirkabel built-in WAN, full-sized Ethernet, VGA, DisplayPort dan USB 3.0 .

HP mengklaim produk ini ideal untuk para profesional aktif dan sibuk, yakni mereka yang lebih banyak menghabiskan waktunya di lapangan daripada bekerja di kantor. Baterai tahan lama, serta kemudahan dalam melakukan pengisian daya untuk baterai cadangan.

Ia dilengkapi dengan Docking kelas enterprise yang  memiliki kemampuan menghadirkan dukungan multi-display, kemampuan untuk melakukan pengisian daya secara terintegrasi, serta tambahan porta USB dan data untuk produktivitas maksimal ketika digunakan bekerja di meja kerja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement