Selasa 01 May 2012 15:50 WIB

Casio Indonesia Luncurkan Koleksi Baby-G dan Sheen dan Website Resmi

BGA-133-1B ??????
Foto: casio
BGA-133-1B ??????

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kasindo Graha Kencana, selaku agen tunggal pemegang merek Casio di Indonesia, kembali mengeluarkan rangkaian produk terbaru dari Baby-G dan Sheen.

Baby-G pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada awal tahun 1995 dengan model yang menarik dan warna -warna yang sangat beragam, seri ini diperuntukan bagi wanita remaja yang energik, ceria serta dinamis, sedangkan Sheen dengan tampilan yang elegan dan dinamis khusus dipersembahkan untuk para wanita dewasa yang modern dan feminim, baru hadir di tahun 2005.

Di tahun ini Produk Baby-G kembali mengeluarkan rangkaian terbarunya, dengan mengusung teknologi shock resistant dan tough solar, PT Kasindo Graha Kencana yakin mampu memuaskan para pecinta Baby-G. Rangkaian produk terbaru Baby-G ini sudah di lepas di pasaran.

 

Sheen pun tidak mau ketinggalan, dengan konsep Elegant, Smart and Shining, diharapkan mampu menambah kenyamanan dan gaya pemakainya. Pada tipe Sheen terbaru juga diberikan butiran Swaroski yang sangat elegant.

Fitur-fitur yang dikemas oleh Casio memang tidak tanggung-tanggung, seperti World Time, sangat membantu pada saat berpergian. Fitur Alarm berfungsi sebagai pengingat jadwal yang padat, fitur Water dan Shock Resistant memberikan rasa aman sehingga pada saat hujan, mandi, berenang dan juga terbanting ataupun terbentur tidak akan merusak jam tangan, membuat jam tangan dari Casio mampu merebut hati para pecinta arloji yang haus akan teknologi tinggi namun tetap terlihat gaya, " jelas Cahyo Wibowo, Manager A & P.

Untuk lebih mendekatkan produk-produk Casio dengan konsumen setianya di Indonesia, PT Kasindo Graha Kencana pun meluncurkan websitenya, yaitu www.kasindo.co.id konsumen dapat mengakses berita-berita terkini dari Casio dan juga mendapatkan informasi seputaran teknologi dan produk terbaru Casio.

PT Kasindo Graha Kencana akan terus meningkatkan pelayanan guna memuaskan seluruh konsumen loyalnya, pecinta arloji dengan kualitas tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement