Jumat 24 Feb 2012 13:04 WIB

ZTE Rilis 8 Smartphone Baru

ZTE Mimosa X
ZTE Mimosa X

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--ZTE akan memperkenalkan delapan smartphone terbarunya di ajang World Mobile Congres, 27 February mendatang. Ponsel yang diperkenalkan antara lain dibekali prosesor quad core dan dukungan LTE.

ZTE juga berencana menampilkan dua smartphone yang dibekali dengan display ICS. ICS adalah sebuah teknologi display yang digunakan Apple untuk iPhone dan iPad.

Salah satu produk yang akan diperkenalkan adalah Mimosa X yang bekerja dengan prosesor NVIDIA tegra 2. Sekalipun masih mengusung Tegra 2, Mimosa sebenarnya memiliki peranti ekslusif dari NVIDIA.

Snartphone ini memiliki Nvidia Icera 450 HSPA+ modem. Mimpsa X merupakan smartphone pertama yang dibekali dengan Nvidia Icera.

Mimosa sendiri memiliki display berdiameter 4.3 inci qHD. Display semakin mumpuni karena ZTE kabarnya akan memboyong teknologi ICS untuk display Mimosa X.

Ponsel ini memiliki memori internal 4 GB. Ia juga dibekali kamera 5 mega piksel dan kamera VGA di bagian depan. Koneksinya antara lain GPS, wifi dan Bluetooth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement