Jumat 24 Feb 2012 10:07 WIB

Seagate GoFlex Satellite Harddisk Eksternal Nirkabel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Seagate memperkenalkan perangkat penyimpanan (HDD) eksternal mobile  GoFlex Satellite. HDD tersebut dapat digunakan untuk untuk tablet atau smartphone tanpa kabel. Seagate GoFlex Satellite menggunakan jaringan WiFi untuk berkoneksi.

"HDD eksternal tanpa kabel GoFlex Satellite yang pertama di dunia," kata Wakil Presiden Senior & Direktur Pelaksana Asia Pasifik & Jepang Seagate Bangseng Teh.

Banseng mengungkapkan bahwa orang senang mengakses data "di manapun  dan kapanpun".Menurut dia 10 tahun mendatang lebih dari 60 persen data akan berada di sistem cloud.

Seagate GoFlex tak butuh internet, konektivitas data, dan sama sekali tidak membutuhkan kabel. Alat itu  bisa digunakan pada perangkat mobile Apple dan Android. Seagate GoFlex  bisa digunakan lebih dari 25 jam dengan perangkat mobile karena dilengkapi baterai yang bisa diisi ulang.

Seagate GoFlex juga bisa disandingkan dengan beberapa perangkat mobile sekaligus seperti tablet smartphone dan laptop, sehingga masing-masing bisa mengakses konten yang ada dalam perangkat penyimpanan itu.

Perangkat itu dibanderol seharga Rp.1.8 juta untuk kapasitas 500 GB dan pengguna bisa menggunakan browser apapun atau Goflex Media App yang bisa diunduh secara gratis.

sumber : antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement