Selasa 14 Feb 2012 11:07 WIB

Penerus N8 akan Muncul di Ajang Mobile World Congres?

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia N8 tampaknya bakal memiliki penerus. Sang penerus disebut-sebut adalah Nokia 808 Pure View. Rumor sebelumnya, penerus N8 diberi nama Nokia N803.

Nokia N8 tercatat sebagai ponsel pertama dengan sensor 12 mega piksel. Sang penerus, tampaknya akan dilekati dengan ikon yang sama, yakni ponsel pertama dengan sensor paling tinggi pertama di dunia.

Sebagaimana ditulis Pocket Now, penerus Nokia N8 akan hadir bersama dengan lima produk terbaru Nokia lainnya yakni Nokia Lumia 900, Lumia 610--versi entry level ponsel dengan sistem operasi Windows Phone. Lalu ada tiga Asha baru yakni Asha 302,202,203. Enam ponsel akan diumumkan di ajang Mobile World Congress.

Belum banyak spesifikasi yang terungkap dari penerus Nokia N8 ini. Sistem operasi, misalnya, ada spekulasi bahwa Nokia akan membenamkan Symbian versi terbaru, yakni Carla atau Donna. Versi lain menyebut Nokia masih akan menggunakan Symbian Belle.

Nokia N8 sendiri tercatat sebagai ponsel pertama di dunia yang memiliki kamera dengan sensor 12 mega piksel. Ponsel ini bekerja dengan sistem operasi Symbian Anna.

Nokia 803 dilengkapi fitur berupa layar berukuran 4 inci AMOLED,HDMI port, konektivitas NFC dan slot microSIM yang melengkapi rumor yang beredar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement