Kamis 09 Feb 2012 21:12 WIB

BTel Rilis Kartu Broadband, Esia AHA EVDO

Peluncuran kartu Esia AHA EVDO
Peluncuran kartu Esia AHA EVDO

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Bakrie Telecom (BTel) makin serius saja menggarap pasar broandband. Guna mendukung pengembangan layanan ini, BTel merilis kartu perdana Esia AHA EVDO. Kartu perdana baru bisa digunakan untuk telepon, modem atau tablet.

Dengan kartu perdana ini, pelanggan Esia bisa menikmati layanan data. Pelanggan juga akan menikmati tarif murah menelepon. Cukup dengan membayar Rp 1.000 pelanggan bisa menikmati telepon hingga 60 menit.

“Pelanggan Esia kini bisa telepon atau mau internetan dan koneksi jejaring sosial dengan jauh lebih cepat. Bahkan kartu perdana ini tak hanya digunakan untuk ponsel atau hape saja tapi juga bisa untuk modem dan tablet. Makin praktis dan kualitas layanannya juga makin baik”, kata Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom saat peluncuran kartu perdana “SP ESIA AHA EVDO” kemarin di Jakarta.

Keluarnya kartu perdana baru ini menurut Erik merupakan babak baru peningkatan kualitas layanan Esia pada pelanggan. Dulu kartu Esia hanya untuk telepon dan SMS. Kemudian bisa digunakan untuk layanan data tapi dengan kecepatan terbatas, yaitu maksimal 153,6 Kbps. Sekarang dengan teknologi CDMA EVDO, kartu Esia bisa digunakan untuk layanan data berkecepatan hingga 3,1 Mbps.

Dijelaskan Erik bahwa program Esia “1000 Sejam” makin memberikan nilai lebih pada pelanggan. Perpaduan layanan data berkecepatan tinggi dan tarif murah yang sudah dari dulu terkenal murah merupakan bagian keunggulan dan konsistensi Esia. Layanannya tidak saja diarahkan pada sisi inovatif, tapi juga menjadikan produk dari Bakrie Telecom ini makin variatif dan komplit sehingga memacu kepuasan serta loyalitas pelanggan saat menggunakan produk ini.

“Kami menyadari kebutuhan telekomunikasi masyarakat terus meningkat. Esia dituntut untuk adaptif dan selalu inovatif untuk mengimbanginya. Hadirnya produk baru ini merupakan bukti dan jawaban kami agar pelanggan nyaman dan kebutuhannya selalu terpenuhi”, ujarnya.

Esia menyediakan berbagai bonus untuk pengguna kartu ini, antara lain talktime Rp 5 ribu per bulan selama 10 bulan. Bonus ini bisa untuk telepon gratis ke sesama Esia maupun ke operator lainnya se Indonesia maupun untuk akses internet. Ada juga gratis akses data 100 MB setelah isi ulang Rp 25 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement