Kamis 16 Oct 2014 16:02 WIB

XL Rilis Kartu Perdana Edisis Khusus MPR

Kartu perdana edisikhusus MPR
Kartu perdana edisikhusus MPR

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL menerbitkan Kartu Perdana Edisi MPR. Secara simbolis, Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi menyerahkan kartu tersebut kepada Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Jakarta, Kamis (16/10).

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi mengatakan, penerbitan Kartu Perdana Khusus ini sebagai penanda dukungan kami untuk suksesnya penyelenggaraan rangkaian acara kenegaraan oleh MPR RI.

Hasnul menambahkan, suksesnya rangkaian Sidang Paripurna MPR/DPR akan berdampak positif aktivitas masyarakat luas, tak terkecuali dunia bisnis di Indonesia. Karena itu XL berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh selama pelaksanaan Sidang Paripurna.

''Bentuk dukungan dan partisipasi yang diberikan XL meliputi SMS broadcast, Kartu Perdana XL- edisi khusus MPR RI, layanan telepon umum gratis, serta optimalisasi jaringan XL di wilayah sekitar gedung MPR RI guna mendukung kelancaran komunikasi anggota dewan MPR/DPR RI selama jalannya Sidang Paripurna,'' katanya.

Dalam upayanya mendukung program dan kegiatan pemerintah Indonesia, XL ikut berpartisipasi sebagai mitra Humas MPR RI untuk mensukseskan kelancaran  Sidang Paripurna MPR/DPR RI yang diselenggarakan mulai dari tanggal 29 September 2014 hingga 20 Oktober 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement