Ahad 05 Feb 2012 12:09 WIB

Sony Ericsson Rilis Xperia Active Billabong

Xperia Active Billabong
Foto: Gsmarena
Xperia Active Billabong

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sony Ericsson merilis Xperia Active Billabong. Pada edisi terbaru, tidak ada perubahan yang mendasar pada sisi ponsel. Yang berubah hanya chasing dan beberapa fitur baru saja.

Ponsel sporty Sony Ericsson ini diperkaya dengan aplikasi yang memungkinkan penggunya mengakses informasi secara langsung seputar surfing, snowboarding, skateboarding  dan wakeboarding). Pengguna juga bisa mendapatkan cover khas Billabong. Selanjutnya tersedia aneka scrennsaver dan preload video dan aplikasi khusus surfing.

Xperia active merupakan smartphone yang dirancang untuk mendukung olahraga extreme. Ia didesaion menjadi ponsel antigores, antiguncangan, tahan terhadap debu dan air. Teknologinya menggunakan standar IP67 yang banyak digunakan untuk peralatan militer.

Xperia Active diperkenalkan di ajang Communic Asia Singapura, Juni lalu. Bekerja dengan Android Gingerbreaf 2.3, Xperia Active memiliki display 3 inci dengan Bravia Engine. Bekerja dengan prosesor 1 GHz, ia dilengkapi kamera 5 mega piksel yang bisa digunakan untuk merekam video dengan format HD.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement