Sabtu 24 Dec 2011 10:02 WIB

Hitachi Perkaya Data Ingestor dengan Restorasi File

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Hitachi Data Systems Corporation (HDS), melakukan penambahan kemampuan pada Hitachi Data Ingestor (HDI) berupa fitur berbagi-pakai konten yang baru, restorasi file dan migrasi NAS (network-attached storage).

Dengan versi terbaru, HDI mengklaim bisa menawarkan solusi storage tanpa backup dan bisa dikembangkan bagi para pengguna TI yang lokasinya tersebar luas, seperti ROBO (remote office, branch office) dan pengguna cloud storage.

Didukung Hitachi Content Platform (HCP) fitur terbaru berperan sebagai peranti virtual yang mampu mengirimkan data dari lapisan infrastruktur terluar ke lapisan infrastruktur inti. Hal ini akan mempermudah pemindahan data ke sistem cloud secara efektif.

“ Menyimpan dan melindungi data perusahaan di satu lokasi bisa menjadi tugas yang menakutkan. Dengan banyaknya lokasi, tugas itu semakin sulit. Untuk membantu organisasi menghadapi tantangan tersebut, Hitachi Data Systems membawa konsep Object Storage, ,” kata Miki Sandorfi, Chief Strategist, File, Content and Cloud, Hitachi Data Systems.

Jika dikombinasikan dengan HCP, kata Miki, solusi HDI terbaru memungkinkan pelanggan mengelola, melindungi, dan mencadangkan data sekaligus mengurangi luas area yang dibutuhkan untuk infrastruktur.

Hitachi Data Ingestor (HDI), akan bertindak sebagai peranti caching. Sehingga mampu menyediakan storage tanpa batas bagi para user dan aplikasi. Lebih dari itu, HDI juga diklaim mampu menyediakan berbagai kemampuan baru untuk lingkungan cloud atau terdistribusi.

Kelebihan lain adalah restorasi file. Pengguna bisa memanggil kembali versi file lama, termasuk yang sudah dihapus. Pengguna juga bisa memelihara file dan kendali akses ke direktori.

   

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement