Kamis 01 Dec 2011 23:08 WIB

Ikuti Sukses C3, Nokia Tawarkan Diskon 25 Persen untuk Pembelian Asha 303

Nokia Asha 303
Nokia Asha 303

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia Indonesia, rupanya ingin mengulang sukses pemasaran C3 di Indonesia. Tak mengherankan pendekatan yang sama diterapkan pada pemasaran produk terbarunya, Nokia Asha 303.

Nokia menawarkan diskon hingga 25 persen untuk pembelian perdana ponsel Qwerty layar sentuh ini. Harga ritel Nokia Asha 303 diperkirakan Rp 1.475.000,- Pada penjualan perdana yang digelar Sabtu (3/12) Nokia Indonesia menawarkan harga Rp 1.099.000 atau mendapatkan diskon Rp 376.000,-

Sayangnya penjualan perdana hanya berlangsung di satu titik saja. Pada penjualan C3, Nokia juga memberi diskon sekitar 25 persen. Penjualan berlangsung secara serentak di 10 kota di Indonesia. Pada hari pertama penjualan dilepas sekitar 25 ribu unit ponsel.

Penjualan perdana produk dengan diskon besar, memang bukan hal yang pertama di lakukan Nokia di Indonesia. Karena itulah Nokia Indonesia optimistis penjualan akan berjalan lancar.

"Dalam penyelenggaraan acara ini, kami menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan guna memastikan kenyamanan dan menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi para konsumen, agar mereka dapat menjadi salah satu pemilik pertama Nokia Asha 303 di Indonesia," kata Lukman Susetio, Head of Marketing, Nokia Indonesia.

Penjualan perdana berlangsung di Central Park, Jakarta Barat, koridor lantai 1, dimulai sejak mal dibuka hingga tutup. Nokia tidak membatasi jumlah unit yang akan dilepas pada penjualan perdana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement