Selasa 08 Nov 2011 16:20 WIB

Layanan BlackBerry Unlimited Roaming Tarif Harian AXIS Tersedia di 23 Negara

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Siwi Tri Puji B
Axis
Foto: Axis
Axis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kini layanan BlackBerry Unlimited Roaming Tarif Harian Axis bisa diakses di 23 negara. Bagi pelanggan pascabayar maupun prabayar layanan BlackBerry Axis cukup membayar Rp 49 ribu per hari, tanpa perlu registrasi.

"Kami sangat bangga dapat menawarkan layanan jelajah internasional unlimited bagi pelanggan layanan BlackBerry di Indonesia.  Layanan ini akan memungkinkan pelanggan Axis untuk terus terhubung, menjelajah internet dan mengakses email saat mereka bepergian ke luar negeri, baik untuk urusan pekerjaan maupun saat liburan hanya Rp 49 ribu per hari," kata Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (8/11).

Para pelanggan bisa menikmati layanan BlackBerry Unlimited dengan Tarif Harian Axis di Malaysia, Singapura, Hong Kong, Arab Saudi, Amerika Serikat, Swiss dan masih banyak negara lainnya di lima benua. Horan mengatakan untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan Axis hanya perlu menelepon ke *123*4*4# dari nomor Axis dan mengikuti petunjuknya.

"Layanan ini tersedia selama 24 jam dan perpanjangan tidak dilakukan secara otomatis. Layanan jelajah internasional AXIS saat ini dapat dinikmati di lebih dari 150 negara melalui lebih dari 300 mitra operator di seluruh dunia," papar Horan.

Layanan BlackBerry roaming AXIS tersedia dari negera-negara dan melalui jaringan berikut : Saudi Arabia (STC), Australia (Telstra),  Malaysia (Maxis), Hong Kong (Smartone), Singapura (Starhub), Macau (CTM), Bahrain (VIVA), Inggris (Vodafone), Kuwait (VIVA), Swiss (Swisscom), India (Aircel), Belanda (KPN), Afrika Selatan (Cell C), Kamboja (Mfone), Amerika Serikat (AT&T), Kanada (Telus), Israel (Cellcom), Rusia (Motiv), United Arab Emirates (Etisalat), Qatar (QTel), Sri Lanka (Mobitel), Turki (AVEA), dan Thailand (AIS).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement