Jumat 19 Aug 2011 20:32 WIB

Nitendo Terbaru Lebih Murah?

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nintendo akan meluncurkan desain baru konsol game Wii di Eropa pada akhir 2011.

Nintendo mengatakan pada Rabu konsol itu menjadi bagian dari bundling Wii terbaru yang mencakup konfigurasi Wii putih, sebuah pengatur dan remote Wii, Nunchuk, dan salinan Wii Sports dan Wii Party.

Perangkat itu hadir dengan harga lebih murah dan lebih  ramping Wii dibandingkan yang pertama. Nintendo tidak mengumumkan harga bundling atau gambar Wii baru. Konsol itu juga dirancang berdiri horizontal bukan vertikal seperti Wii saat ini. Selain itu, Wii baru itu tidak akan kompatibel dengan permainan Gamecube.

Sementara Nintendo tidak mengatakan apa-apa tentang meluncurkan konsol di luar Eropa, pembuat video game mengatakan kepada CNET bahwa Nintendo tidak memiliki rencana untuk merilis konsol ramping di AS

Mungkin Nintendo berpikir bundling Wii sudah cukup murah (Wii terbaru menjatuhkan harga Wii & Mario Kart Wii sampai $ 150 pada Mei), tapi kami menduga konsol ramping akan masuk Amerika Serikat.

Pada Juni, Nintendo meluncurkan Wii U, generasi terbaru konsol game. Konsol itu mencakup pengatur layar sentuh 6.2 yang inovatif, grafis HD dan kompatible dengan kontroler Wii dan game. Perangkat itu diharapkan hadir pada 2012, anda dapat melihat ulasan awalnya agar lebih jelas, demikian dilaporkan Mashable.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement