Kamis 11 Aug 2011 23:26 WIB

Aplikasi Ramadhan Ovi Store: dari Menu Hidangan Hingga Games Bernuansa Ramadhan

Nokia Ovi Store
Nokia Ovi Store

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia meluncurkan konten Nokia Life Tools terbaru yaitu Layanan Islami dan aplikasi ramadhan pada Ovi Store yang memberikan kemudahan bagi para pengguna Nokia dalam menjalani ibadah dan memperoleh informasi Islami.

Layanan Islami Nokia Life Tools  menyajikan beragam aplikasi menarik mulai dari resep menu hidangan di bulan puasa hingga permainan seru bernuansa Islami untuk mengisi waktu sebelum berbuka.

“Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Nokia. Oleh karena itu Nokia turut mendukung suasana ramadhan di negara yang memiliki populasi Islam terbesar di dunia ini dengan menghadirkan Layanan Islami melalui Nokia Life Tools dan beragam aplikasi Ramadhan dari Ovi Store,'' kata Lukman Susetio,Head of Marketing Nokia Indonesia.

Layanan ini diharapkan dapat dapat memberikan keleluasaan serta kemudahan bagi para pengguna dalam beribadah, serta memberikan nafas baru bagi para pengguna di Ramadhan.

 Beragam Aplikasi Ramadhan, kata Lukman, dapat diakses dengan mudah dan harga terjangkau melalui Ovi Store. Untuk menu hidangan sedap selama bulan puasa, untuk sahur maupun  berbuka, pelanggan dapat mengunduh aplikasi Sajian Sedap yang merupakan hasil pengembang lokal Indonesia.  Aplikasi Sajian Sedap memberikan pilihan menu hidangan ramadhan yang beragam cukup dengan menggunakan ponsel Nokia.

Untuk mengisi waktu berbuka atau sambil menunggu adzan subuh setelah sahur, pelanggan dapat terhibur dengan bermain game Urban Fat Burner, dimana telah disesuaikan dengan nuansa ramadhan dan lebaran. Mobile Alquran, papar Lukman, juga merupakan salah satu aplikasi ramadhan yang tersedia di Ovi Store.

Dengan mobile Alquran pelanggan dapat mengakses seluruh ayat- ayat Alqur’an dalam bentuk digital serta narasi. “Melalui berbagai aplikasi Ramadhan hasil pengembang lokal dari Ovi Store, konsumen Nokia memiliki akses mudah untuk tetap dekat dan terhubung dengan kebutuhan umat muslim di bulan suci Ramadhan,” ungkap Lukman Susetio.

Pengguna Nokia dapat mendownload kumpulan aplikasi Ramadhan melalui http://store.ovi.com

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement