Senin 13 Jun 2011 17:48 WIB

Mika Menangi Angry Birds Challenge

angry bird
angry bird

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Mika L,  finalis dari Makassar, Sulawesi Selatan terpilih sebagai  pemenang dari “Nokia Happy Hour: Angry Birds Challenge. Mika mengalahkan lima puluh sembilan finalis lainnya yang datang dari berbagai lokasi di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Medan, dan Makassar.

Tampil dengan nilai tertinggi, yaitu 216.890 setelah menyelesaikan tantangan di level 8 dengan waktu 2 menit 16 detik , Mika berhasil membawa pulang hadiah utama berupa sebuah sepeda motor.

Permainan Angry Birds yang bisa dinikmati di berbagai ponsel Nokia Symbian 3 dan Nokia N900 ini merupakan permainan video game yang pertama kali diciptakan oleh Rovio Mobile perusahaan dari Finlandia pada tahun 2009.

Terinspirasi oleh burung tak bersayap, Angry birds telah berhasil menjadi permainan yang sangat disukai karena permainannya yang cukup menarik dan karakter komiknya yang cukup digemari. Dengan jumlah unduhan yang cukup besar, Angry Birds dianggap sebagai salah satu aplikasi mobile tersukses di dunia.

Siaran Pers Nokia Indonesia, Senin (13/6) menyebutkan bahwa Nokia Happy Hour: Angry Birds Challenge” diselenggarakan  Nokia Indonesia dan Majalah Forsel berlangsung sejak  7 Mei 2011 di Nokia Store di 10 Nokia Stores di Jabodetabek, dan masing-masing satu Nokia Store di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Medan, dan Makassar.

Para pemain bermain dan berlatih di Nokia Store terdekat sebelum masuk ke babak penyisihan. Dari 3.068 orang yang menerima tantangan Angry Birds, terpilih 60 finalis terbaik yang maju ke babak Grand Final, yang diselenggarakan di Mal Kelapa Gading 3. Total pengunjung yang hadir di Nokia Store selama lomba ini berlangsung adalah sekitar 10.000 orang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement