Ahad 01 May 2011 09:22 WIB

Nokia Indonesia Buka Preorde E5 dan X7

Nokia E6
Nokia E6

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia Indonesia membuka preorder Nokia E6 dan X7. Kedua produk ini akan mulai dipasarkan di Indonesia bulan ini.

Nokia E6 dilepas dengan harga Rp. 3.500.000. Sementara Nokia X7 akan dilepas dengan harga Rp. 4.250.000. Bagi 200 pemesan pre-order Nokia E6 pertama di www.nokia.co.id/e6 akan mendapatkan harga Rp 3.000.000 dan bonus headset Bluetooth Nokia BH-217.

Nokia E6 merupakan penerus dari Nokia E71 dan Nokia E72, dengan kinerja yang lebih tingi dan umur batere yang lebih panjang, dalam sebuah rancangan kaca dan baja yang elegan. Umur batere yang panjang ini utamanya berguna ketika menggunakan WhatsApp Messenger, aplikasi messaging smartphone yang tersedia di Ovi Store, yang menggunakan 3G atau WiFi.

Aplikasi ini bisa mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan suara, pesan video dan bahkan lokasi Ovi Maps, semudah menggunakan SMS. Dengan dukungan chatting kelompok (group chatting), konsumen sekarang memiliki pilihan dan kebebasan untuk berkomunikasi sesuai dengan cara yang mereka inginkan, tanpa harus memikirkan sisa pulsa atau tagihan telepon.

Untuk pengguna bisnis, Nokia E6 menawarkan akses real-time langsung yang aman ke sistem korporat lewat Mail for Exchange dan Microsoft Communicator. Ponsel ini juga mendukung portal intranet dan extranet yang dibuat di atas Microsoft Share Point Server. Dukungan untuk Mail for Exchange diperkuat dengan enkripsi dan otentikasi yang lebih ketat.

i Store

Nokia X7 merupakan ponsel multimedia yang memiliki layar besar. Layar lebar diklaim cocok untuk browsing Internet, bermain game dan melihat konten video. Ponsel ini sudah berisi Asphalt 5 HD dan Galaxy on Fire HD.

Software terbaru Symbian Anna memampukan browsing dan download menjadi lebih cepat, dan penyempurnaan Ovi Maps dengan fitur-fitur pencarian, rute transportasi umum, dan check-in untuk berbagai jaringan sosial. Mengetik SMS dan email juga lebih mudah dengan QWERTY vertical dan tampilan layar-ganda yang ditawarkan Symbian Anna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement