Selasa 17 May 2011 08:25 WIB

Nokia Gelar Happy Hour Angry Biird Challenge

angry bird
angry bird

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Jago main Angry Birds? Ikuti tantangan Nokia Happy Hour: Angry Birds Challenge. Program ini berlangsung selama bulan Mei 2011 dan digelar pada setiap Sabtu dan Minggu di 15 Nokia Care di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

Pada acara yang digelar Nokia bersama majalah Forsel ini, tersedia hadiah menarik dengan hadiah utama sepeda motor. Setiap pekan akan dipilih satu finalis. 60 Finalis selanjutnya akan berlaga di babak Grand Final yang akan berlangsung di Mal Kelapa Gading 3.

“Sejak kami memperkenalkan Nokia N900 dan disusul Nokia N8 dan Symbian 3, Angry Birds merupakan salah satu permainan yang paling populer dan paling banyak diunduh oleh para pengguna Indonesia dari Ovi Store. Ditambah dengan kehadiran konten premium Ovi Store yang disediakan oleh Nokia Indonesia lewat kerjasama yang saat ini dilakukan dengan Telkomsel, sudah semakin banyak pengguna yang menikmati permainan ini di ponsel mereka,” kata Andrea Facchini, Marketing Director, Nokia Indonesia.

Angry Birds adalah permainan video game yang pertama kali diciptakan oleh Rovio Mobile perusahaan dari Finlandia pada tahun 2009. Terinspirasi oleh burung tak bersayap, Angry birds telah berhasil menjadi permainan yang sangat disukai karena permainannya yang cukup menarik dan karakter komiknya yang cukup digemari. Dengan jumlah unduhan yang cukup besar, Angry Birds dianggap sebagai salah satu aplikasi mobile tersukses di dunia.Angry Bird meruapakan games yang dikembangkan oleh Rovio.

 

Saat ini Angry Birds versi penuh, dan permainan-permainan terkait seperti Angry Birds Seasons dan Angry Birds Rio serta berbagai konten premium lainnya, sudah tersedia di Ovi Store, dan tersedia bagi pengguna Telkomsel, dengan harga sangat terjangkau. Angry Birds untuk Nokia bisa dimainkan di ponsel Nokia N900, Nokia N8, Nokia E7, Nokia C6-01, dan Nokia C7, dan juga ponsel yang akan datang seperti Nokia E6 dan Nokia X7.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement