Senin 11 Apr 2011 18:48 WIB

Samsung Mulai Pasarkan Galaxy S II di Korea Selatan

Samsung Galaxy S II
Foto: GSM Arena
Samsung Galaxy S II

REPUBLIKA.CO.ID,Samsung Electronics Co Ltd, produsen handset nomor dua di dunia, akan meluncurkan ponsel pintar Samsung Galaxy S terbaru di Korea Selatan bulan ini melalui operator KT Corp, kata operator telekomunikasi itu pada Jumat.

Samsung Galaxy S II yang super tipis akan memulai debutnya setelah pesaingnya Apple Inc meluncurkan iPhone 4 di Korea Selatan pada September. Samsung juga memperpanjang kesepakatan eksklusif dengan operator KT dan menambahkan operator SK Telecom Co Ltd bulan lalu.

Korea Selatan merupakan salah satu pasar ponsel pintar Samsung yang paling menguntungkan. Samsung telah menjual sekitar dua juta perangkat Galaxy S tahun lalu, seperlima dari total pengiriman global.

KT, operator seluler terbesar kedua di Korea Selatan, Jumat, mengatakan bahwa akan meluncurkan model terbaru sekitar 25 April. Pesaingnya yang lebih besar SK Telecom belum menentukan tanggal peluncuran.

Samsung menolak membeberkan spesifikasi ponsel pintarnya tapi dia (Samsung) memberikan bocoran bahwa smartphone-nya berbasis sistem operasi Android Google Inc, yang akan diluncurkan pada April sesuai dengan rencana awal, demikian Reuters.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement