Kamis 31 Mar 2011 20:31 WIB

Lumix DMC FP-7: Bisa Menghapus Keriput dan Memutihkan Gigi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Fitur  beauty retouch. Inilah salah satu unggulan Lumix DMC FP7, kamera kompak terbaru produk Panasonic.

Dengan fitur ini, seseorang bisa melakukan editing hasil pemotretan. Beauty retouch memungkinkan gigi seseorang diputihkan. Ia juga mampu menghilangkan keriput wajah sang objek foto. Lumix DMC - FP7, juga menyertakan secara built in peranti lunak airbrushing yang memiliki kemampuan make up (merias) dan menghaluskan kulit.

Ada berbagai modus  untuk potret dan foto  wajah anda. Modus estetika, contohnya,  dapat membersihkan kulit dan gigi. Tapi, penggunaan yang berlebihan dapat menghasilkan gambar yang menyeramkan.

Modus make-up adalah yang menarik :  anda dihadapkan pada pilihan warna dan tingkatannya berdasarkan berbagai alas bedak blush bahkan lipstik juga dapat anda pakai.

Serangkaian pilihan eye shadow tersedia mulai coklat terang  hingga  merah muda.

Laman Stylist.com memasang hasil jepretan kamera itu   dan menghasilkan beberapa gambar cantik yang menarik.

Gambar orang sebelum dan sesudah dilakukan perubahan menjadikannya memiliki kulit super halus dengan tampilan gigi yang putih menakjubkan, atau tampil layaknya anak berusia sepuluh tahun.

Hasil terbaik tampaknya didapat menggunakan modus estetik pada pilihan 60 atau 80 persen dengan "head to shine removal".

Panasonic Lumix DMC-FP7 menyertakan  sensor 16 megapiksel dan  penampang layar sentuh jenis TFT LCD.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement