Senin 21 Feb 2011 20:39 WIB

Nokia E7 Dilepas dengan Harga Perdana Rp 5,999 Juta

Nokia E7
Nokia E7

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Setelah pemasaran melalui pemesanan, Nokia Indonesia mulai hari ini memasarkan secara terbuka smartphone terbarunya, Nokia E7. Ponsel yang diberi label generasi baru communicator yang stylsh ini dilepas dengan harga Rp 5,999 juta dan tersedia di outlet resmi Nokia.

Nokia optimistis bahwa seri E7 akan mengikuti jejak sukses communicator pendahulunya.Andrea Facchini, Head of Marketing Nokia Indonesia berpendapat bahwa status simbol masih menjadi salah satu faktor dalam memilih ponsel di Indonesia. Nokia E7 memiliki potensi itu.

Disisi lain, kata Andrea, fitur dana aplikasi yang ada di ponsel ini memang kaya dan menarik perhatian. Ia antara lain menyebut USB on the go, suatu fitur yang memungkinkan pengguna Nokia E7 meningkatkan kapasitas penyimpanan, sekaligus membuka dan mengedit data-data yang ada di USB secara langsung dari ponselnya.

Saat ini baru Nokia yang memiliki fitur ini. Selain Nokia E7, USB on the go antara lain dibenamkan di Nokia N8. USB on the go secara sederhana adalah sebuah konektor penghubung ponsel dengan ekternal memory.

Nokia sendiri terus memperkaya smartphonenya dengan berbagai fitur dan aplikasi sesuai kebutuhan pengguna. “Pengguna smartphone terus menerus mencari solusi yang memahami hidup mereka, dalam pekerjaan dan hidup sehari-hari; sebuah teknologi komunikasi yang mengerti kebutuhan konsumen, '' kata Bob McDougall, Country Manager, Nokia Indonesia.

Bob menambahkan bahwa pelanggan juga membutuhkan smartphone yang bisa mereka bawa dengan bangga ke tempat kerja, dan tetap terhubung dengan aman ke server perusahaan. ''Kami mendengarkan saran dari para konsumen, dan meneruskannya ke para perancang kami, untuk menggabungkan hal-hal terbaik dari portofolio kami. Hasilnya adalah smartphone bisnis terbaru kami, the new stylish communicator, Nokia E7,” ujar Bob berpromosi.

Tak hanya fitur dan aplikasi yang kaya, Nokia juga menawarkan paket data ( data plan) untuk pengguna ponsel ini. Bekerjasama dengan Telkomsel, Indosat dan 3, Nokia Indonesia menyediakan paket data untuk berbagai kebutuhan dan pilihan. Antara lain paket harian, paket mingguan dan paket bulan dengan tarif antara Rp 1.500 hingga Rp 100 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement