Jumat 14 Jan 2011 20:14 WIB

Acer Rilis Notebook untuk Pelajar

Logo Acer
Logo Acer

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- Pasar netbook yang terus menurun, memaksa Acer kembali ke notebook. Vendor asal Taiwan ini merilis Acer Aspire 4253 yang bekerja dengan prosesor AMD. Membidik kalangan pelajar, Acer membanderol notebooknya Rp 4, 099.000,-

Acer Aspire 4253 merupakan notebook pertama bagi pelajar yang dilengkapi dengan piranti lunak asli Windows 7 Starter, Office Starter 2010 & Learning Suite (Media Pembelajaran) yang berlaku seumur hidup.

"Acer selalu berupaya untuk menjadi yang terdepan dalam mengadopsi teknologi terbaru dengan merancang produk yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna setianya," kata Helmy Anam, Head of Marketing Communication  Acer Indonesia.

Hendra Sasmita, Global OEM Account Manager AMD mengatakan, dengan desain prosesor generasi terbaru AMD E-Series Accelerated Processing Unit (APU), yang menggabungkan teknologi multi-core CPU (x86) dengan DirectX® 11 capable-discrete-level graphic, memungkinkan pengguna untuk menikmati hiburan High-Definition tanpa gangguan.

Dengan Office Starter 2010, pengguna dapat membuat dan mengedit dokumen dengan fitur dasar, membuat tabel, mengetik surat, dan membuat newsletter sekolah yang berisi foto-foto serta kemudahan untuk mengirimkan ke teman mereka. Microsoft Security Essential, melindungi pengguna dari serangan virus, spam dan malware saat menjelajahi dunia maya yang berlaku seumur hidup.

Notebook ini memiliki memori DDR3 dengan kapasitas hingga 8 GB. Layar berdiameter 35.5 cm (14”), dengan high-definition Acer CineCrystal™ LED backlit displays yang menghasilkan gambar lebih detil dan jernih karena didukung HDTV-ready output via HDMI®, versi terbaru dari standard HDMI.

Teknologi ini diharapkan membawa pengguna merasakan pengalaman High-Definition berlayar lebar, juga video berresolusi tinggi jauh di atas sistem 1080p yang saat ini tersedia.

Untuk konektivitas, antara lain tersedia Acer InviLink™ 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED® yang didukung teknologi nirkabel Acer SignalUp™ . Gigabit Ethernet-nya menyediakan komunikasi kabel yang stabil dan sangat cepat.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement