Jumat 14 Jan 2011 06:25 WIB

W288G, Modem Broadband dengan Desain Swifel

WellCommW228G
WellCommW228G

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--WellComm merilis modem broadband berdesain swifel, W228G. Boleh jadi ia merupakan modem broadband pertama dengan desain ini.

Pilihan pada desain swifel, rupanya mempertimbangkan makin meluasnya pengguna komputer tablet saat ini. ''Setipis apapun tablet yang ada, modem ini bisa digunakan,'' kata VP Marekting WellComm, Andre Johan.

Andre mengemukakan pengembangan desain memang memperhatikan kebutuhan pengguna. Konsep Swifel memang dirancang untuk mengantisipasi perkembangan desain peranti yang semakin kompak, tipis dan stylish.

Pada sisi lain memperhatikan kebutuhan pengguna akan media penyimpangan berkapasitas besar, modem ini juga memiliki slot untuk microSD. Yang menarik, peranti ini telah mendukung microSD berkapasitas besar hingga 32 GB.

Modem dengan OEM Qualcomm ini memiliki kecepatan download hingga 7,2 Mbps dan upload 5,76 Mbps, modem ini mendukung jaringan HSDPA/UMTS/EDGE/GPRS (GSM) dengan frekuensi 2100/1900/1800/900/850. Mendukung platform unstructured supplement service data (USSD), ia bisa digunakan untuk semua operator.

Plug and play pada modem ini memudahkan penggunanya melakukan instalasi. Pengguna juga bisa melakukan seting sendiri untuk menyesuaikan layanan operator.

Modem ini dibundling dengan layanan volume based Telkomsel. Bagi pengguna yang akan beralih ke paket lain, seperti time based, cukup melakukan seting ulang dengan memasukan APN untuk time based. Harga ritel modem ini Rp 599 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement