Selasa 04 Jan 2011 05:21 WIB

Nokia Tunjuk Neil Gordon Sebagai VP Pemasaran Kawasan Asia

JAKARTA--Mengawali tahun 2011, Nokia Asia Pasifik melakukan tour of duty jajaran manajemen. Neil Gordon Head of Sales Operations Global di Kantor pusat Nokia, diangkat sebagai Vice President, Sales for Southeast Asia Pacific yang baru.

Neil menggantikan Chris Carr. Chris akan kembali ke Australia sebagai General Manager yang baru untuk Australia & New Zealand.

“Neil memiliki pengalaman yang mendalam di Nokia dalam menangani banyak negara, termasuk Asia, Timur Tengah, Afrika dan Eropa, dalam tugas sebelumnya sebagai Head of Sales Operations, yang berkantor di Finlandia,'' kata Colin Giles, Senior Vice President dan Head of Global Sales, Nokia.

Giles melukiskan Neil memiliki reputasi yang sangat baik dalam pencapaiannya di bidang penjualan dan keuangan, dan kegigihannya dalam mencapai hasil yang baik. '' Dengan penunjukan posisi ini, Neil  berpindah ke Singapura untuk memimpin unit penjualan Asia Pasifik Tenggara.” kata Colin Giles.

Neil sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke AsiaIa menilai negara-negara di Asia Pasifik Tenggara terus memperlihatkan potensi pertumbuhan yang luar biasa, dan ia mengaku  beruntung diberi kesempatan untuk bekerja dengan tim yang sangat hebat dan berkomitmen tinggi.

''Kami adalah pemimpin pasar dalam komunikasi mobile di wilayah ini, dan saya bermaksud menggunakan kekuatan kami untuk lebih memperkuat posisi kami di wilayah ini, bekerja erat dengan para pelanggan dan mitra bisnis, untuk bersama-sama menghasilkan produk dan solusi yang sesuai bagi para pelanggan di Asia Pasifik Tenggara,” kata Neil Gordon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement