Jumat 05 Nov 2010 08:13 WIB

Blackberry Gaul Rp 40 Ribu Per Bulan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Hutchison CP Telecommunication, kembali lakukan banting harga. Kali ini, operator 3 (tri) ini mematok tarif baru layanan Blackberry Rp40.000 per bulan.

"Layanan Tri BlackBerry telah meramaikan pasar BlackBerry Indonesia dengan tarif termurahnya. Kami optimis penawaran yang kami berikan ini akan disambut positif oleh masyarakat Indonesia," kata Chief Commercial Officer Tri, Suresh Reddy, dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis.

Layanan ini bisa dinikmati untuk paket BlackBerry Gaul dan BlackBerry Mail.Untuk layanan hemat itu pihaknya membidik segmen generasi muda yang mengedepankan pemakaian instant messaging dan aplikasi jejaring sosial.

Suresh menambahkan, potensi pertumbuhan pasar BlackBerry di Indonesia masih luas seiring dengan semakin terjangkaunya harga layanan dan harga ponsel pintar Blackberry.

BlackBerry Gaul membidik segmen anak muda yang gemar bersosialisasi menggunakan instant messaging dan aplikasi social networking. BlackBerry Mail menyasar pelanggan yang hanya memerlukan akses email dan instant messaging.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement