Selasa 05 Oct 2010 04:41 WIB

ZTE MF 30,:Modem USB 7.2 Mbps Plus Router untuk Lima User

ZTE MF 30
Foto: Wellcomm Shop
ZTE MF 30

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Tak mau kalah dengan kompetitornya yang menghadirkan wireless wifedility mini (Wifi Mini), ZTE merilis mini wifi ZTE MF 30. Untuk pemasaran produk ini, vendor asal China ini menggandeng Wellcomm.

Untuk memperluas pasar, Wellcomm menggandeng Telkomsel. '' ZTE MF 30 dibundling dengan produk Telkomsel,'' kata General Manager Wellcomm Ritelindo Pratama, Halim S. Purnomo. Melalui mekanisme bundling, pengguna ZTE MF 30 akan mendapatkan aneka benefit dari Telkomsel, seperti bonus dan gratis pemakaian.

ZTE MF 30 merupakan USB Modem, yang  sekaligus fungsi router. Bentuknya menyerupai handphone dengan berat hanya 80 gram, sehingga dibawa. Karena memiliki fungsi router. modem ini tak urung bisa menjadi sentral hot spot, yang bisa dimanfaatkan pengguna lain secara paralel.

"Kecepatan ZTE MF 30 sangat tinggi yaitu 7.2 Mbps menggunakan teknologi High Speed Downlink Package Access (HSDPA), tentu akan segera di buru masyarakat"  papar Halim. produk ini bisa digunakan selama 100 jam non stop.

Bekerja dengan baterai, apabila baterainya habis, pengguna tinggal melakukan charge ulang. "Dalam dua jam sudah penuh kembali baterainya," tutur Halim.

Willy Lukas Kurniadi, Senior Account Manager PT ZTE Indonesia menjelaskan bahwa ZTE MF 30 dirancang untuk digunakan maksimal hingga lima orang secara bersamaan, dalam radius 50 Meter. Modem ini kompatibel dengan berbagai perangkat lain yang memiliki wifi, seperti laptop, iPad, iPhone, Android, PSP, Blackberry.

Dijual dengan harga Rp 999 ribu, produk tersedia disekitar 100 outlet yang dikelola Wellcomm Shop. ZTE MF 30 dibundling dengan kartu perdana Telkomsel Flash Unlimited. Kartu perdana ini  memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk langsung mengakses internet tanpa harus melakukan registrasi ke 4444.   

Telkomsel Flash ialah layanan akses wireless broadband berkecepatan tinggi menyediakan berbagai pilihan paket  akses data yang sesuai dengan kebutan pelanggannya.  Jaringan (HSDPA/3G/EDGE/GPRS) Telkomsel terluas dan terkuat karena didukung lebih dari 25.000 BTS di seluruh Indonesia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement