Rabu 22 Sep 2010 06:17 WIB

Nokia Poles Ovi Store

logo ovi store
Foto: nokia
logo ovi store

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia melaukan pembaharuan pada mal virtualnya, Ovi Store. Pembaharuan dilakukan pada user interface yang menjadi semakin ramah. Mal virtual ini juga memperkaya koleksi dan menambah fitur baru.

Berbagai aplikasi dan games populer sudah bisa diunduh, antara lain foursquare, Angry Birds, Need for Speed Shift and Real Golf 2011. Ovi Store berencana menawarkan berbagai aplikasi eksklusif, di antaranya Audiotube, Tesco dan lainnya bersama dengan aplikasi-aplikasi favorit seperti fring, Shazam, dan Asphalt 5.

Nokia juga merilis Ovi Maps terbaru versi beta yang tersedia untuk diunduh. Ovi Maps beta menambah visibilitas ke jalur kereta, tram dan kereta bawah tanah di 85 kota di seluruh dunia, lalu lintas real-time, peringatan keselamatan baik saat navigasi aktif maupun tidak, visibilitas area parkir dan SPBU, serta peringatan batas kecepatan.

Lebih dari itu, pengguna juga dapat menggunakan fasilitas pencarian lokasi yang telah ditingkatkan dan saling update informasi dengan cara membagi lokasi mereka dengan segera melalui SMS atau email ke ponsel lain yang memiliki browser.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement