Senin 05 Feb 2024 23:40 WIB

SteelSeries Bawa Headset Lifestyle Gaming Dragon Arcits Nova 7

Dragon Arcits Nova 7 menjadi penghormatan terhadap kultur dan budaya.

Arctis Nova 7 Dragon.
Foto: Dok. Web
Arctis Nova 7 Dragon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SteelSeries membawa headset edisi spesial Imlek 2024, yakni 'Arctis Nova 7 Dragon'. Inovasi ini menggabungkan kultur budaya serta tradisi ketika tengah melakukan kegiatan gaming.

Dibuat oleh perancang Arctis, peripheral audio gaming yang paling banyak mendapat penghargaan. Dragon Arcits Nova 7 menjadi penghormatan terhadap kultur dan budaya.

Baca Juga

"Tradisi pertemuan antar keluarga serta festival, menjafi selebrasi dari bermulanya Tahun Baru Imlek 2024," demikian keterangan yang didapat Republika.co.id, Senin (5/2/2024).

Tampilan terpusat dari seekor naga (Lóng) salah satu dari 12 hewan zodiak China, yang merupakan shio di tahun 2024 ini, menghadirkan tampilan yang lebih modern.

Pada bagian bawah, tepatnya pada plat speaker terdapat ukiran naga dengan sebuah tulisan China yang digamberkan secara melingkar. Melambangkan keberuntungan menghiasi earcups dari headset tersebut.

Sementara headbandnya memiliki bentuk yang menggambarkan sisik dari seekor naga. Pun warna merah yang cukup tebal menjadi lambang dari kemakmuran dalam hidup dan aksen emas melambangkan uang serta keberuntungan.

Melalui pengerjaan yang inovatof dan mendetail selama 4 tahun, SteelSeries berusaha untuk melampaui batas demi memberikan solusi bagi yang memiliki kebutuhan untuk bermain game secara serba guna.

"SteelSeries juga kembali mencetuskan headphone gaming terbaik nomor 1 di dunia. Baik bermain game saat berpergian, mendengar lagu di Spotify atau menonton Netflix. Ini juga dapat menguarngi suara bising dari sekitar pada saat melakukan Zoom meeting," lanjut pernyataan tersebut.

Kombinasi driver speaker High Fidelity yang dirancang secara khusus menawarkan suara yang begitu jernih, ditambah lagi Audio Spatial 360° untuk soundspace yang immersive, bersama dengan Sonar Audio Software Suite, menampilkan EQ parametrik profesional pertama untuk para gamer dalam memberikan kebebasan mengatur frekuensi.

Dengan kebebasan dari wireless dan Simultaneous Audio, para games bisa memdengarkan dua stream audio dalam waktu yang bersamaan dengan 2.4GHz pun Bluetooth, serta sangat mudah beralih dari PC, Mac, Playstation, Nintendo Switch, iPhone, Android serta perangkat seluler lainnya dengan USB-C.

"Selamat datang di masa depan dari audio untuk lifestyle gaming."

Secara singkat Dragon Arctis Nova 7 tersedia untuk presale dari 8 Januari di website SteelSeries.com. Sedangkan di Indonesia Dragon Arctis Nova 7 bisa dipesan (Pre Order) mulai 1 Februari 2024 dengan harga senilai Rp 3.800.000.

sumber : X
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement