Rabu 24 Jan 2024 08:57 WIB

FUNDtastic Bertekad Tambah Kolaborasi Berbasis Teknologi di 2024

FUNDtastic mengembangkan bisnisnya ke ranah financial technology.

Chandharwealth Mandiri Indonesia.
Foto: Dok. Web
Chandharwealth Mandiri Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chandharwealth Mandiri Indonesia atau lebih dikenal dengan nama FUNDtastic Group, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang finansial dan telah berdiri sejak tahun 2018 silam. FUNDtastic awalnya memperkenalkan diri pada market sebagai financial planner. Pada tahun 2021 FUNDtastic Group mengakuisisi Nusantara Sejahtera Investama atau NSI yang merupakan pemilik lisensi Agen Penjual Reksa Dana Online atau lebih dikenal sebagai ijin APERD yang berijin dan terdaftar dibawah pengawasan OJK. Sejak saat itu, FUNDtastic mengembangkan bisnisnya ke ranah financial technology, yang menyediakan produk dan jasa keuangan secara online melalui aplikasi terintegrasi. 

Pada tahun 2023 dilaporkan PT NSI dibawah FUNDtastic Group, telah sukses membukukan laba, hal tersebut tentunya menjadi angin segar ditengah gempuran isu ‘tech-winter season’ yang melanda hampir seluruh dunia.

Baca Juga

“Sedari awal kami dan seluruh stakeholders FUNDtastic memiliki semangat yang sama, dimana kita ingin membangun bisnis yang sustainable dan juga berdampak positif bagi masyarakat secara panjang, bukan hanya mengincar short-term growth, dan kami sangat bersyukur VALUE ini mulai terlihat dari positifnya laba yang dibukukan oleh anak usaha kami PT NSI, tepat pada tahun keduanya masuk kedalam FUNDtastic Group,” tutur Harry selaku CEO FUNDtastic Group, Rabu (24/1/2024). 

Pada aplikasi FUNDtastic, dapat ditemukan produk dan jasa keuangan mulai dari reksa dana saham, campuran, pendapatan tetap, SBN, emas digital, sampai dengan konsultasi keuangan. Selain itu, FUNDtastic juga menyediakan fitur Auto DCA yang mana telah terbukti dapat menjaga resiko dan juga performa investasi pengguna secara berkelanjutan. Inilah yang membuat FUNDtastic unggul daripada aplikasi investasi yang ada pada umumnya.

“Pasalnya fitur ini tercipta karena adanya dorongan agar para pengguna kami, baik dalam aplikasi FUNDtastic maupun aplikasi Partner, mengerti konsep menabung rutin yang benar dengan menggunakan metode yang sederhana, sehingga dapat menghasilkan keuntungan lebih maksimal, hopefully hal ini bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aplikasi kami dan juga partner,” tutur Harry.

Tahun 2024 di gadang - gadang menjadi ‘tahun baru’ bagi FUNDtastic dalam perluasan bisnis dan kerjasama lateral dengan partner. “Kami membuka peluang sebesar - besarnya untuk kolaborasi bisnis, bagi partner kami untuk bisa tumbuh dan berkembang bersama, tentunya dengan tanpa mengabaikan kepentingan utama yaitu customer sentris,” kata Harry.

 

 

sumber : Web
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement