Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Oppo Hadirkan Gerai Premium, Ini Dia Lokasinya

Pengalaman dalam berbelanja merupakan hal yang penting bagi konsumen.

Rep: Desy Susilawati
OPPO Indonesia membuka gerai premium terbarunya di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta.
Oppo OPPO Indonesia membuka gerai premium terbarunya di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---OPPO Indonesia membuka gerai premium terbarunya di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta untuk memberikan pengalaman kepada para konsumen serta memudahkan untuk mendapatkan informasi mengenai teknologi, produk terbaru dan layanan premium OPPO di area konsultasi yang lebih nyaman. 

Sponsored
Sponsored Ads

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, OPPO Indonesia menyadari pengalaman dalam berbelanja merupakan hal yang penting bagi konsumen. Suasana yang nyaman, layanan yang prima, serta kesempatan untuk memperoleh informasi produk secara lengkap akan membuat konsumen betah berada di store

"Untuk itu, kami hadir lebih dekat dengan lokasi target market kami sehingga memudahkan mereka untuk menjangkau beragam perangkat andalan OPPO," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (29/11/2023).

Scroll untuk membaca

Kehadiran OPPO Premium Outlet di kawasan premium Pantai Indah Kapuk 2 ini tentunya menjadi upaya mereka untuk terus mendekatkan diri dengan beragam kalangan konsumen mereka. "Ke depannya, kami berharap akan ada lebih banyak lagi premium outlet yang dibuka sehingga produk-produk dari OPPO semakin mudah dijangkau.”

OPPO Premium Outlet Pantai Indah Kapuk 2 hadir di Erajaya Digital Complex (EDC) yang merupakan one-stop shopping terbaik untuk memenuhi segala kebutuhan homeliving dan lifestyle. Kehadiran OPPO Premium Outlet di EDC merupakan salah satu cara OPPO Indonesia untuk menunjukkan hubungan erat antara teknologi dan desain. 

Dengan desain store premium, lengkap, OPPO Premium Outlet EDC PIK 2 benar-benar memberikan pengalaman berbeda dari store lainnya dan tentunya memberi kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman. OPPO juga menyiapkan sales consultant terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk OPPO. 

 

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>