Senin 13 Nov 2023 04:03 WIB

Semangat Senin, Cek Prakiraan Cuaca Dulu Sebelum Beraktivitas

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan hingga hujan ringan pada Senin (13/11/2023) malam.
Foto: Republika/Thoudy Badai
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan hingga hujan ringan pada Senin (13/11/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan hingga hujan ringan pada Senin (13/11/2023) malam.

BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ merinci seluruh wilayah Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan, hingga Kepulauan Seribu pada pagi hari akan cerah berawan.

Baca Juga

Saat memasuki siang hari, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan, sedangkan pada malam hari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara akan tetap berawan.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hari diperkirakan hujan ringan, sedangkan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Suhu udara pada hari ini di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 hingga 33 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 65-95 persen.

Suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara hari ini berkisar 25-30 derajat Celsius dengan kelembapan udara 70-96 persen, sedangkan Kepulauan Seribu suhu berkisar 27-29 derajat Celsius dengan kelembapan udara 80-90 persen.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement