Rabu 08 Nov 2023 07:02 WIB

Oppo Luncurkan Ponsel Flagship, Cek Harga dan Spesifikasinya

OPPO Find N3 menjadi satu-satunya ponsel lipat dengan kualitas kamera

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Desain elegan tiga kamera pada OPPO Find N3 dengan warna gold memberi kesan mewah dan premium pada perangkat OPPO Find N3.
Foto: Dok OPPO
Desain elegan tiga kamera pada OPPO Find N3 dengan warna gold memberi kesan mewah dan premium pada perangkat OPPO Find N3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Kemunculan beragam fitur kamera canggih pada ponsel membuat banyak orang kini dapat menghasilkan foto yang menawan dan berkualitas tinggi dengan lebih mudah. Perkembangan yang pesat dari konsep mobile photography tentunya bukan tanpa alasan. Kini fitur-fitur kamera kelas profesional pun telah disematkan pada teknologi kamera ponsel sehingga siapa pun dapat menjadi fotografer andal berbekal kamera ponsel

Sebagai perusahaan teknologi, OPPO telah memastikan produk flagship alias premium teranyarnya yaitu OPPO Find N3 telah siap masuk ke pasar Indonesia. Mengisi di segmen ponsel lipat, OPPO Find N3 menjadi satu-satunya ponsel lipat dengan kualitas kamera yang didukung dengan spesifikasi flagship. Lewat kecanggihan kameranya, OPPO Find N3 memberikan terobosan dalam bidang pencitraan dan pengalaman dalam menggunakan kamera kelas flagship dengan 3 kamera profesional, kamera utama (48MP), ultra wide (48MP) dan telefoto (64MP) yang mampu mengambil foto menakjubkan, siang atau malam, dekat atau jauh.

Baca Juga

OPPO Find N3 juga dibekali dengan kamera selfie yang masing-masing diletakkan di cover screen dan layar utama. Pada bagian cover screen dengan resolusi 32MP, dan layar utama berukuran 20MP. Spesifikasi premium ini disematkan untuk menjawab kebutuhan konsumen di segmen lipat dalam mendukung kegiatan mereka sehari-hari seperti online meeting, video call dan aktivitas online lainnya yang tetap akan memberikan visual gambar jernih dan detail. 

OPPO Find N3 telah menjadi standar baru untuk fotografi lipat dengan menggabungkan perangkat keras dan pengalaman menggunakan sistem kamera paling kuat dari semua ponsel lipat serta didukung oleh kehadiran fitur Hasselblad. Secara desain, OPPO Find N3 memiliki tiga kamera utama yang dilengkapi dengan Cosmos Ring di bagian belakang. Desain ini tidak hanya menunjukkan tampilan mewah dan menawan, tetapi juga memberikan ruang yang dibutuhkan untuk meletakkan sensor dan lensa kelas dunia. 

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan secara teknis, OPPO Find N3 tiga focal-length yang menjadi favorit para fotografer profesional yaitu 14mm, 24mm, dan 70mm. Tentunya, dengan kehadiran tiga focal-length ini, OPPO Find N3 dapat diandalkan untuk menghasilkan foto yang sesuai keinginan dalam kondisi apapun. 

"Selain itu, dengan teknologi pencitraan yang telah dikembangkan oleh OPPO dan kolaborasi dengan Hassleblad, tentunya kamera OPPO Find N3 memberikan pengalaman kelas profesional yang sesungguhnya," ujarnya dalam acara Hands On Experience OPPO Find N3 Series, Senin (6/11/2023)

Selain itu, OPPO Find N3 juga menjadi satu-satunya ponsel lipat yang memiliki night mode dengan kualitas kamera yang mumpuni. Tentunya kami tidak akan berhenti sampai di sini saja, OPPO akan terus mengembangkan beragam inovasi teknologi untuk bisa menjawab kebutuhan perangat smartphone dari para penggunanya.

Fotografer profesional Aries Lukman mengatakan memotret menggunakan kamera ponsel biasanya memiliki batasan-batasan tertentu, apalagi pada tipe smartphone lipat. Kamera smartphone kerap kehilangan jangkauan dan kualitas kamera telefoto karena hanya mampu menggunakan sensor kecil dengan aparture lambat dan zoom terbatas, tetapi tidak pada OPPO Find N3. 

"Pada saat saya menggunakannya. Salah satu yang menarik dari kamera smartphone ini adalah kemampuan kamera telefoto OPPO Find N3 yang memanfaatkan aperture cepat f/2.6 dan OIS yang canggih sehingga dapat menangkap gambar dengan lebih stabil. Satu-satunya yang punya hasil gambar layaknya pro, dengan menggunakan foldable.”

Ia menambahkan satu hal yang menarik saat kita ber-selfie dengan OPPO Find N3, kita bisa memanfaatkan fitur kamera belakang dari smartphone foldable ini. Caranya adalah dengan membuka layarnya, lalu klik ikon pada sudut kiri atas inner screen, maka kita bisa mengontrol kamera dengan menggunakan cover screen dan berfoto selfie dengan berbagai macam focal length dari kamera belakang. 

"Dengan ini, OPPO Find N3 bukan cuma mendukung produktivitas, namun juga kreativitas,” tambah Aries.

OPPO Find N3 hadir sebagai ponsel lipat dengan paket lengkap dalam memanjakan calon penggunanya mulai dari kalangan bisnis, kreatif hingga target pengguna lainnya. OPPO tidak kompromi untuk memberikan spesifikasi terbesar dan terbaik pada setiap fitur di OPPO Find N3. Harga peranti ini sendiri belum diungkap oleh pihak Oppo. 

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement