Jumat 16 Jun 2023 15:30 WIB

Punya Kindle? Ini Cara Dapat 1 Juta E-book Gratis

Amazon menawarkan akses gratis ke langganan Kindle Unlimited yang populer.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Amazon menawarkan  akses gratis berlangganan Kindle Unlimited.
Foto: EPA-EFE/HAYOUNG JEON
Amazon menawarkan akses gratis berlangganan Kindle Unlimited.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Jika Anda memiliki Kindle dan ingin mendapatkan akses ke lebih dari satu juta e-book (buku elektronik) tanpa perlu merogoh kocek, ada baiknya Anda mencoba penawaran baru dari Amazon. Pengecer daring saat ini menawarkan akses gratis ke langganan Kindle Unlimited yang populer, yang mencakup buku terlaris, biografi, majalah, bahkan Buku Audio.

Dilansir Express pada Jumat (16/6/2023), Kindle Unlimited biasanya berharga 9,49 pound (sekitar Rp 181 ribu) per bulan. Pengguna yang ingin mencoba penawaran baru ini bisa mendapatkan dua bulan penuh tanpa membayar sepeser pun untuk hak istimewa tersebut. Penawaran ini tentu menghemat total lebih dari 18 pound (sekitar Rp 343 ribu).

Baca Juga

Penawaran ini adalah insentif yang bagus dari Amazon, yang merupakan cara baik untuk mencoba langganan sebelum membuat komitmen penuh dengan e-book. Setelah uji coba gratis berakhir, pembayaran otomatis sebesar 9,49 pound akan diambil dari akun Anda setiap bulan, kecuali Anda membatalkannya.

Perlu juga dicatat bahwa dua bulan gratis hanya tersedia bagi mereka yang memiliki akun Prime, siapa pun yang tidak memiliki Prime akan mendapatkan uji coba gratis satu bulan. Bagi mereka yang tidak sadar, Kindle Unlimited agak mirip dengan Netflix untuk para kutu buku.

Setelah mendaftar, Anda mendapatkan akses instan ke perpustakaan bacaan terbaru yang semuanya dapat diakses dan diunduh tanpa membayar biaya tambahan. Kindle Unlimited tentu saja kompatibel dengan semua perangkat Kindle terbaru, tetapi pengguna gadget seperti iPhone atau ponsel Android juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membaca judul-judul teratas. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement