Ahad 04 Jun 2023 09:39 WIB

Influencer PUBG Mobile Ditantang Melawan Dinosaurus di Update Teranyar

PUBG Mobile meluncurkan rangkaian variety show menggandeng Tretan Muslim.

PUBG Mobile meluncurkan pembaruan versi 2.6 bertajuk Dinoground, pertengahan bulan lalu.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
PUBG Mobile meluncurkan pembaruan versi 2.6 bertajuk Dinoground, pertengahan bulan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile meluncurkan pembaruan versi 2.6 bertajuk Dinoground, pertengahan bulan lalu. Para pemain dapat merasakan sensasi bertempur sambil ditemani serangkaian fitur seru dengan tema dinosaurus.

Untuk memeriahkan pembaruan ini, PUBG Mobile meluncurkan rangkaian variety show bertajuk ‘PUBG Mobile Wild Clash’ yang turut dibintangi Tretan Muslim serta sejumlah influencer, konten kreator, dan pro player populer di kancah PUBG Mobile Indonesia.

Baca Juga

Pada variety show ini, Tretan Muslim sambil ber-cosplay dan berperan sebagai ‘Dino Leader’. Ia bertugas untuk memberikan tantangan kepada 12 orang influencer yang telah dibagi ke dalam 3 tim.

Ketiga tim, yaitu Tim Bang Alex (Bang Alex, Ryzen, Skyskuuy, dan Nadia Evanya), Tim Bangpen (Bangpen, Babyla, Namidya Memey, dan Pablo Laputa), dan Tim Benny Moza (Benny Moza, Mute, Lowrkid, dan Chibeg). 

Tantangan yang diberikan berupa adu fisik dan ketangkasan, kerja sama tim, hingga unjuk gigi bermain PUBG Mobile di mode terbaru, Dinoground. Variety show ini akan menayangkan episode pertamanya pada 3 Juni dan episode keduanya pada tanggal 4 juni, dengan masing-masing episode berdurasi 20 menit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement