Kamis 25 May 2023 17:05 WIB

Siap-Siap, Samsung Segera Luncurkan Smartwatch Terbaru

Smartwatch baru Samsung hadir dengan fitur berupa bezel yang bisa berputar.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Samsung segera meluncurkan smartwatch terbaru/ilustrasi
Foto: Google
Samsung segera meluncurkan smartwatch terbaru/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Samsung dikabarkan akan mengadakan kembali mengadakan acara rutin dua tahunan, Galaxy Unpacked, pada akhir Juli mendatang. Pada momen ini, Samsung Electronics biasanya akan memamerkan perangkat baru, termasuk smartphone, tablet, dan jam tangan pintar.

Menurut informasi, seperti dilansir dari GSMArena, Kamis (24/5/2023), Samsung bakal memamerkan kembali rotating bezel, yaitu fitur berupa bezel yang bisa berputar. Bocoran render terbaru menunjukkan bahwa hal itu bukan sekadar rumor.

Baca Juga

Samsung Galaxy Watch6 Classic akan menjadi produk premium dan memiliki desain minimalis dengan metal body dan dua tombol di sisi kanan. Desain Watch6 Classic sangat mirip dengan Watch4 Classic. 

Tali jam tangan dalam render tersebut memiliki butterfly clasp, bukan tipe sabuk yang memiliki lubang. Menurut sumber tersebut, mengutip laporan sebelumnya, Watch6 Classic akan menampilkan layar AMOLED 1,47 inci dengan resolusi 470x470 piksel. 

Kapasitas baterai Classic dilaporkan berkapasitas 425 mAh, naik sedikit dari Watch4 Classic dan Watch5 vanila. Render tersebut juga mengungkapkan Samsung akan tetap menggunakan pengisian daya nirkabel klasik.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement