Selasa 16 May 2023 16:20 WIB

Update Harga Samsung Galaxy S Series

Ponsel Samsung Galaxy S Series memiliki keunggulan tersendiri.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Ponsel Samsung S22 merupakan seri pertama yang membawakan S Pen. Anda bisa mulai menulis, menggambar, atau mengendalikan ponsel. /ilustrasi.
Foto: evan blast
Ponsel Samsung S22 merupakan seri pertama yang membawakan S Pen. Anda bisa mulai menulis, menggambar, atau mengendalikan ponsel. /ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Samsung menjadi salah satu ponsel yang diminati orang Indonesia. Salah satu seri yang diminati adalah Galaxy S Series. Jika Anda berminat membeli, Anda perlu mengecek harganya apakah sesuai dengan bujet. Berikut adalah daftar harga terbaru berbagai ponsel seri S Samsung yang beredar di pasaran.

1.Galaxy S23 Ultra (Rp 25,9 juta)

Baca Juga

Hadir dengan S Pen yang membantu menghilangkan ketergantungan pada buku catatan dan menjadikan mencatat serta mensketsa semakin mudah. Untuk kamera, Samsung menghadirkan kamera Nightography.

Ini membuat Anda dapat mengambil foto dan video yang tajam dari senja hingga fajar. Sensor kamera tercanggih dan prosesor tercepat Galaxy yang akan mengakomodasi cahaya redup dan mengurangi noise. Spesifikasi kamera, Selfie Camera (12MP), Ultra-Wide Camera (12MP), Wide-angle Camera (200MP), Telephoto Camera 1 (10MP), dan Telephoto Camera 2 (10MP). Memorinya tersedia dari 256GB hingga 1TB.

 

2.Galaxy S23+ (Rp 17,9 juta) dan Galaxy S23

Tipe ponsel ini juga dilengkapi kamera Nightography. Namun, spesifikasinya berbeda dengan S23 Ultra. Untuk jenis ini, Selfie Camera (12MP), Ultra-Wide Camera (12MP), Wide-angle Camera (50MP), dan Telephoto Camera (10MP).

Ponsel ini juga dilengkapi chip yang akan mendukung ponsel untuk menghadirkan game dan streaming video lebih baik. Selain itu, masa pakai baterai juga lebih lama. Penyimpanannya S23+ hadir untuk 256GB dan 512GB. Sedangkan S23 128GB dan 256GB.

 

3.Galaxy S22 Ultra (Rp 17,9 juta)

S22 merupakan seri pertama yang membawakan S Pen. Anda bisa mulai menulis, menggambar, atau mengendalikan ponsel. Chip 4nm akan menjalankan kehebatannya ke setiap aspek ponsel. Di antaranya membantu menghasilkan foto malam hari yang menakjubkan, foto yang luar biasa jernih dari siang hingga malam hari, dan pengalaman mobile yang dioptimalkan.

Untuk spesifikasi kameranya, Ultra-Wide Camera (12MP), Wide-angle Camera (108MP), Telephoto Camera 1 (10MP), dan Telephoto Camera 2 (10MP).

 

4.Galaxy S22+ (Rp 13,7 juta) dan S22 (Rp 9,9 juta)

Dilansir situs resmi Samsung, Selasa (16/5/2023), ponsel ini dilengkapi dengan tiga Rear Camera dan Selfie Camera sehingga Anda bisa merekam berbagai konten bagus. Untuk spesifikasinya, Ultra-Wide Camera (12MP), Wide-angle Camera (50MP), Telephoto Camera (10MP), dan Selfie Camera (10MP).

Prosesor 4nm dalam ponsel ini akan membantu Anda memberikan pengalaman vlogging, bermain game, atau berselancar di media sosial dengan baik. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement