Senin 01 May 2023 12:49 WIB

Tampak Memukau, Ini Bocoran Tampilan Google Pixel Fold

Google Pixel Fold akan dipamerkan dalam gelaran Google I/O.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Desain Google Pixel Fold yang akan dipamerkan secara resmi dalam gelaran Google I/O bocor di internet.
Foto: Gizchina
Desain Google Pixel Fold yang akan dipamerkan secara resmi dalam gelaran Google I/O bocor di internet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Antusiasme warganet terhadap Google Pixel Fold tampaknya semakin tak terbendung, seiring dengan semakin dekatnya penutupan acara Google I/O. Belum lama ini, desain Google Pixel Fold yang akan dipamerkan secara resmi dalam gelaran Google I/O bocor di internet.

Tampilan Google Pixel Fold ini dibocorkan oleh sosok yang dikenal andal dalam memberikan bocoran, Evan Blass. Melalui akun Twitter pribadinya, Blass membagikan sebuah render atau gambar dari Google Pixel Fold. Gambar tersebut tampaknya merupakan materi yang dibagikan kepada pers untuk keperluan marketing.

Baca Juga

Gambar yang dibagikan oleh Blass memang hanya menunjukkan tampilan luar Google Pixel Fold. Akan tetapi, ini merupakan kali pertama warganet bisa melihat tampilan gawai tersebut dari dekat.

Mengacu pada gambar yang dibagikan oleh Blass, banyak warganet yang takjub dengan tampilan Google Pixel Fold. Betapa tidak, gawai lipat pertama dari Google ini tampak sangat tipis.

Seperti dilansir GizChina, gambar yang dibocorkan oleh Blass juga mengonfirmasi salah satu rumor mengenai Google Pixel Fold yang selama ini beredar. Rumor tersebut adalah aspek rasio yang lebih lebar pada outer display.

Namun, aspek rasio external display dari Google Pixel Fold tampak lebih pendek dibandingkan ponsel pintar Pixel lain. Di sisi lain, Google Pixel Fold masih memiliki kesamaan dengan ponsel Pixel lainnya, yaitu akan dilengkapi dengan Pixel Launcher.

Saat ini, render yang dibocorkan masih hanya seputar tampilan luar Google Pixel Fold. Akan tetapi, diharapkan dalam beberapa hari ke depan akan ada bocoran penuh seputar Google Pixel Fold. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement