Selasa 18 Apr 2023 16:38 WIB

Gandeng Panti Asuhan, RamadhanXTRAMakna Ondelivery Sambut Idul Fitri 2023 dengan Mengaji

Ini untuk memaksimalkan potensi mengaji anak-anak panti asuhan sejak dini.

Ilustrasi Idul Fitri.
Foto: MGIT03
Ilustrasi Idul Fitri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di bulan suci Ramadhan, Ondelivery memanfaatkan momentum ini untuk menebarkan semangat berbagi kebaikan kepada masyarakat dengan berkolaborasi dengan  Panti Asuhan Mizan Amanah. Melalui program RamadhanXTRAMakna, Ondelivery membagikan parsel ceria lebaran dan santunan kepada adik-adik panti asuhan di Jakarta.

Selain itu, Ondelivery juga mengadakan kelas mengaji sebagai wujud kepeduliam dalam memaksimalkan potensi mengaji sejak dini. 

Baca Juga

Chief Executive Officer Ondelivery Robin Susanto menyampaikan, kegiatan bina belajar mengaji dan tebar paket ceria lebaran yang berkolaborasi bersama Mizan Amanah ini untuk memaksimalkan potensi mengaji anak-anak panti asuhan sejak dini pada program RamadhanXTRAMakna.

“Kami berkolaborasi dengan Mizan Amanah, khususnya di bulan suci Ramadhan kali ini untuk membina anak-anak panti asuhan untuk terus belajar mengaji sejak dini. Di bulan Ramadhan ini, menjadi momen spesial bagi masyarakat muslim untuk melipatgandakan amal ibadah dengan salah satunya mengaji," kata Robin, seperti dilansir pada Selasa (18/4/2023).

photo
Kegiatan jelang lebaran 2023 Ondelivery di Panti Asuhan Mizan Amanah. - (Dok. OND)

"Melalui program RamadhanXTRAMakna, kami berharap dapat memberikan motivasi bagi anak-anak panti asuhan untuk konsisten belajar mengaji dan dapat mengamalkannya nantinya,” kata Robin menambahkan.

Kepala Asrama Mizan Amanah Jakarta Utara, Enjang, juga menyampaikan apresiasinya kepada Ondelivery atas kepedulian dan partisipasi kepada anak-anak panti asuhan.

“Kebetulan dalam dua tahun ini, baru pertama kali kami dikunjungi oleh perusaahaan. Saya sangat senang Ondelivery juga membuat berbagai aktifitas positif dengan ikut serta langsung mengajar mengaji," kata dia. 

Dilansir dari Antara, Ondelivery menyediakan layanan jasa pengiriman berbasit teknologi mulai dari same-day service, next day service, regular service, cash on delivery, cargo service, dan frozen food service. Semua layanan itu dapat digunakan oleh pelanggan dengan melalui aplikasi yang dapat diunduh di AppStore untuk iOS mau pun PlayStore untuk android.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement