Rabu 22 Mar 2023 13:26 WIB

Amazon Luncurkan Paket Amazon Music Unlimited Deal, Gratis

Insentif Amazon Music terbaru ini berlangsung selama tiga bulan penuh.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Amazon meluncurkan kesepakatan epik yang menawarkan jutaan lagu secara gratis. Insentif terbaru ini berlangsung selama tiga bulan penuh. /ilustrasi
Foto: AP Photo/Reed Saxon
Amazon meluncurkan kesepakatan epik yang menawarkan jutaan lagu secara gratis. Insentif terbaru ini berlangsung selama tiga bulan penuh. /ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Saingan Spotify, Amazon Music, mungkin memiliki hal yang Anda cari jika Anda sudah muak dengan membayar harga premium untuk streaming musik. Amazon meluncurkan kesepakatan epik yang menawarkan jutaan lagu secara gratis.

Insentif terbaru ini berlangsung selama tiga bulan penuh. Artinya, mereka yang mendaftar hari ini tidak perlu membayar sepeser pun sampai musim panas.

Baca Juga

Amazon tidak asing untuk mengeluarkan langganan gratis ke layanan musiknya tetapi kesepakatan bergabung ini biasanya hanya berlangsung selama 30 hari. Oleh karena itulah penawaran terbaru ini tampak sangat menarik. 

Bagi mereka yang belum tahu, Amazon Music Unlimited sangat mirip dengan saingan seperti Spotify dan Apple Music yang menawarkan jutaan lagu. Semuanya dapat dialirkan ke perangkat populer seperti smartphone atau speaker gema. Tidak ada iklan yang menjengkelkan untuk didengarkan dan tidak ada batasan berapa kali Anda dapat melewati daftar putar atau album.

Layanan ini juga berjanji menawarkan musik dalam HD yang menakjubkan tanpa biaya tambahan dan pengguna dapat mengunduh lagu ke perangkat mereka. Ini berarti lagu dapat dimainkan saat offline, yang sangat ideal bagi siapa pun yang memiliki data terbatas setiap bulan.

Tiga bulan gratis adalah penawaran bagus tetapi saat periode awal selesai, Anda akan dikenakan biaya 10,99 poundsterling atau sekitar Rp 205 ribu per bulan. Sedangkan anggota utama dapat memperolehnya seharga 8,99 poundsterling atau Rp 168 ribu.

Dikutip Express, Rabu (22/3/2023), kabar soal kesepakatan dari Amazon datang karena Apple baru saja mengumumkan cara baru untuk mendengarkan musik. Perusahaan teknologi AS telah meluncurkan layanan yang disebut Apple Music Classical yang merupakan aplikasi mandiri yang dirancang khusus untuk musik klasik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement