Selasa 17 Jan 2023 10:31 WIB

Update Harga Ponsel Premium Xiaomi Baru dan Bekas

Xiaomi percaya bahwa produk berkualitas tinggi harus dapat diakses semua orang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Daftar harga ponsel Xiaomi baru dan bekas (ilustrasi).
Foto: EPA
Daftar harga ponsel Xiaomi baru dan bekas (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Xiaomi didirikan berdasarkan visi “inovasi untuk semua orang” pada 2010. Xiaomi percaya bahwa produk berkualitas tinggi yang dibangun dengan teknologi canggih harus dapat diakses oleh semua orang. Xiaomi sangat produktif meluncurkan smartphone yang memiliki spefikasi tinggi dengan harga terjangkau. Tak mengherankan bila ponsel Xiaomi sangat banyak dicari masyarakat. Berikut update harga smartphone Xiaomi baru dan bekas.

1. Seri Xiaomi 12T 5G

Baca Juga

Seri ini memiliki kualitas foto ultra stabil dengan 108MP OIS. Luar biasa jernih dalam segala kondisi pencahayaan. Performa ultra stabil dengan efisiensi daya dilengkapi prosesor 5nm terbaik dan sistem pendingin terbesar yang pernah ada di Xiaomi T Series.

Chip MediaTek Dimensity 8100-Ultra menghadirkan efisiensi daya lebih baik secara menyeluruh dan pengalaman yang jauh lebih sempurna dari sebelumnya. Layar ultra jernih 120Hz CrystalRes AMOLED. Pengisian daya cepat 120W HyperCharge terisi penuh dalam 21 menit, dengan baterai 5000mAh. Xiaomi 12T 5G dijual Rp 6.599.000, sementara bekas seharga Rp 5,7 juta hingga Rp 6,2 juta.

 

2. Seri POCO F4 GT

POCO F4 GT didukung Snapdragon® 8 Gen 1 chip 4nm unggulan. Chip Qualcomm 4nm pertama dengan CPU dan GPU generasi berikutnya memastikan peningkatan performa dan konsumsi daya yang lebih rendah. Performa sangat lancar yang belum pernah ada sebelumnya.

Memiliki LiquidCool Technology 3.0 sebagai solusi pendinginan berlapis. RAM dan ROM super cepat menghadirkan performa lebih mulus, sehingga sangat cocok untuk hiburan dan penggunaan sehari-hari.

Gim dengan memori besar dimuat dengan sangat cepat. POCO F4 GT dapat secara otomatis beralih ke koneksi optimal antara jaringan seluler 5G dan Wi-Fi untuk memberikan pengalaman daring dengan kecepatan tinggi dan stabil.

Smart 120W HyperCharge dengan baterai berkapasitas besar 4700 mAh. Layar AMOLED DisplayMate A+ dengan daya rendah. Sentuhan resolusi super dengan akurasi kontrol 10 kali lebih tinggi. Speaker quad yang simetris untuk kualitas suara revolusioner. POCO F4 GT dijual sekitar Rp 8 juta, sementara bekas seharga Rp 6,9 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement