Selasa 10 Jan 2023 17:01 WIB

Venna Melinda Alami KDRT, Warganet Senggol Lesty Kejora Hingga Foto Suami Hilang

Reaksi warganet terkait kasus KDRT itu memenuhi kolom komentar akun Instagram Venna.

Venna Melinda
Foto: Dok Republika
Venna Melinda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh artis dan mantan anggota DPR RI Venna Melinda mengejutkan masyarakat. Kasus tersebut seolah mengingatkan kembali pada kasus serupa yang dialami oleh pedangdut Lesty Kejora.

Ketika kasus tersebut merebak, tak ayal warganet pun turut memberikan rasa simpati hingga hujatan pada Venna Melinda di kolom komentar akun Instagram miliknya, @vennamelindareal.

Baca Juga

Beragam reaksi bermunculan dari sekitar seribuan komentar yang muncul. Sebagian besar memberikan rasa simpati sekaligus menyemangati perempuan berusia 50 tahun ini untuk melanjutkan kasus yang dialaminya ke ranah hukum. Namun, tak sedikit pula yang memberikan cemoohan, menyenggol Lesty Kejora hingga menyadari bahwa foto-foto sang suami Ferry Irawan telah raib dari akun Instagram Venna Melinda. Berikut di antaranya komentar warganet yang dipantau Republika, Selasa (10/1/2023).

Akun iyha.aprilia.3: Lesti season 2 kaya nya😂😂 udh gais jngan percaya dlu nnti kita kena prank.

Akun ptkjat:Leslar versi old kah?

Akun anfarjun29: Benaran yah, foto suami mya sudah tidak ada… 🤭 kesini karna netizen kasih info 😁😁😁😁

Akun onlyfansindo_: kejadian ini contoh kombinasi mematikan antara Kalina dan Vicky + Lesti dan Billar 

Akun rodianah33: Photonya yg sm ferry lgsg ilang.

 

Adik kandung Venna Melinda, Reza Mahastra, sendiri telah mengungkap kronologi dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami sang kakak oleh suaminya, Ferry Irawan. Reza mengungkapkan cekcok yang tak diungkap penyebabnya terjadi mendahului tindak kekerasan.

Berdasarkan keterangan Venna, Reza mengatakan Ferry menggunakan dahinya untuk menekan bagian hidung Venna dengan sangat keras. Saat itu, menurut Reza, Vena berada dalam posisi telentang dan tangannya ditahan oleh tangan suaminya.

"Lalu, setelah Venna merasa kesakitan, dihentikan. Saat bangun, darah banyak keluar. Di tempat kejadian perkara, saya juga lihat videonya itu darah banyak berceceran di lantai, selimut, tempat tidur," kata Reza di Mapolda Jatim, Surabaya, Jawa Timur Selasa (10/1/2023).

Tidak hanya sampai di situ, lanjut Reza, Ferry juga sempat menghalang-halangi Venna saat hendak mencari pertolongan. Venna disebutnya sempat berteriak minta tolong, namun karena posisinya berada dalam kamar hotel, suaranya tidak terdengar orang di luar

"Kemudian alhamdulillah dia ada jalan untuk bisa keluar dari kamar. Lalu dia ketemu staf hotel sedang bersih-bersih. Cuma saat keluar karena ponsel sempat tarik-tarikan dengan Ferry maka pas keluar tidak membawa ponsel yang benar," ujar Reza.

 

Venna kemudian kembali masuk ke kamar hotel untuk mengambil gawai yang dimilikinya. Venna kembali dihalang-halangi oleh sang suami saat hendak keluar kamar hotel, namun tidak lama berselang, staf hotel datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement