Selasa 20 Dec 2022 19:00 WIB

Postingan Messi Cetak Rekor Paling Banyak Like Sepanjang Sejarah Instagram

Jumlah like postingan Messi mengalahkan Ronaldo.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
 Lionel Messi dari tim sepak bola nasional Argentina memegang trofi Piala Dunia Qatar 2022 setibanya tim di Bandara Internasional Ezeiza, sekitar 22 km dari Buenos Aires, Argentina,  Selasa (20/12/2022).
Foto: EPA-EFE/RAUL MARTINEZ
Lionel Messi dari tim sepak bola nasional Argentina memegang trofi Piala Dunia Qatar 2022 setibanya tim di Bandara Internasional Ezeiza, sekitar 22 km dari Buenos Aires, Argentina, Selasa (20/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pemain sepak bola asal Argentina Lionel Messi mencetak rekor sebagai atlet yang mengunggah foto dengan jumlah suka terbanyak dalam sejarah Instagram, lebih dari 43 juta suka. Rekor tersebut tadinya dipegang oleh Cristiano Ronaldo.

Menyusul kemenangan Final Piala Dunia Argentina melawan Prancis, Messi mengunggah momen bahagia itu di Instagram. Messi bersama timnas Argentina telah memenangkan pertandingkan dari adu penalti.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

 

Setelah mendapatkan trofi yang didambakan, Messi mengunggah sebuah postingan yang menyertakan sepuluh gambar dirinya dan rekan satu timnya. Penyerang klub Paris Saint-Germain (PSG) itu menyertakan caption berbunyi “JUARA DUNIA!!!!!!! Saya memimpikannya berkali-kali, saya sangat menginginkannya, saya masih tidak bisa percaya. Kerja sama tim menjadi kekuatan untuk berjuang mendapatkan mimpi yang sama.”

Unggahan Messi mengumpulkan 42,5 juta suka hanya dalam waktu 16 jam. Dalam prosesnya, jumlah suka melampaui postingan Cristiano Ronaldo bulan lalu yang merupakan iklan Louis Vuitton jelang Piala Dunia. Gambar tersebut menampilkan Ronaldo dan Messi dan keduanya terlihat sedang bermain catur. Postingan tersebut mendapat 41,9 juta suka.

Hingga kabar ini ditulis, postingan Messi sudah mendapatkan 56,5 juta suka. Ini juga melampaui Christ Godfrey yang mengunggah foto telu pada Januari 2019 dan mendapatkan 56,1 juta suka.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement