Selasa 15 Nov 2022 19:40 WIB

Streaming Audio dari Ponsel Android Kini Bisa ke PC Windows 11

Streaming audio bisa dilakukan menggunakan aplikasi Phone Link.

Rep: Mabruroh/ Red: Dwi Murdaningsih
Aplikasi Phone Link
Foto: gsm arena
Aplikasi Phone Link

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi Phone Link diluncurkan beberapa waktu lalu dan awalnya eksklusif untuk pemilik ponsel Samsung. Aplikasi ini menghubungkan ponsel Android dengan Windows. Salah satunya, aplikasi ini berguna untuk streaming audio dari ponsel Android ke komputer atau PC.

Kini manfaat aplikasi tersebut diperluas ke semua ponsel Android dengan dirilisnya Windows 11. Dilansir dari GSM Arena pada Selasa (15/11/2022), sekarang streaming audio dari ponsel Android ke PC Windows 11 sudah bisa dilakukan. Fitur ini sangat mirip dengan fitur Spotify's Connect yang memungkinkan Anda mengalirkan musik ke perangkat lain. 

Baca Juga

Namun, Phone Link mungkin memungkinkan Anda streaming lebih dari sekadar Spotify. Sayangnya, fitur audio streaming belum tersedia secara luas.

Selain itu, Phone Link memperkenalkan Continuity Browser History jika Anda menggunakan ponsel Samsung dengan Samsung Browser. Fitur ini menyinkronkan riwayat penelusuran ponsel Anda dan Anda dapat dengan mulus beralih di antara kedua perangkat dan terus menjelajah.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement