Rabu 26 Oct 2022 13:23 WIB

EVOS Esports dan Noctua Games Resmi Berkolaborasi

EVOS Fams dapat menikmati berbagai variasi permainan gim baru.

Bermain esports (ilustrasi).
Foto: Www.freepik com
Bermain esports (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Organisasi Esports terdepan dan terbesar di Asia Tenggara, EVOS Esports secara resmi mengumumkan kerja sama dan kolaborasi dengan perusahaan gaming publishing: Noctua Games. Noctua Games adalah sebuah perusahaan yang telah berdiri sejak 2020 dengan membawa misi memberikan pengalaman gim mobile epic untuk publik. 

Momen kerja sama ini menjadi ajang perdana bagi EVOS dan Noctua Games untuk saling memperkenalkan beberapa produk game yang dapat menjangkau target audiens muda yang memiliki ketertarikan pada gim bergenre RPG. 

Baca Juga

“Sebagai sebuah perusahaan gaming yang bergerak pada bidang jasa untuk beberapa pengembang game ternama, Noctua Games juga ingin memperkenalkan game yang dimiliki dan telah diterbitkan kepada publik. Kedepannya, Noctua Games berharap dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat, dengan adanya kolaborasi dengan EVOS," Vice President Noctua Games Haekhel Fachrialdy di Jakarta, Rabu (26/10/2022).

photo
Organisasi Esports terdepan dan terbesar di Asia Tenggara, EVOS Esports secara resmi mengumumkan kerja sama dan kolaborasi dengan perusahaan gaming publishing: Noctua Games. - (Dok. Web)

Hingga saat ini, Noctua Games memiliki beberapa gim yang dapat dinikmati oleh publik seperti AFK Champions, Yggdrasil: The Origin dan yang paling terbaru adalah Saint Seiya: Legend of Justice. "Publik dapat mengunduh aplikasi gim dari Noctua Games ini dengan mengunjungi situs resmi dari Noctua Games di www(dot)noctuagames(dot)com," kata dia.

Mohammad Refie Fakhreno selaku Head of Esports Perfomance EVOS Esports berharap melalui kolaborasi strategis ini, para players, talent dan khususnya EVOS Fams dapat menikmati berbagai variasi permainan gim baru yang dihadirkan oleh Noctua Games. 

"Adapun kedepannya kami mengembangkan berbagai kolaborasi melalui sosial media yang dapat menghubungkan audiens dari EVOS Fams untuk dekat dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh Noctua Games," kata dia.

Kerja sama antara EVOS Esports dan Noctua Games telah diimplementasi melalui berbagai kegiatan promosi yang melibatkan Brand Ambassador EVOS, Pemain Profesional serta komunitas EVOS Esports.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement