Rabu 26 Oct 2022 04:38 WIB

Huawei Berencana Luncurkan Ponsel Lipat Pocket S

Pocket S ini dilaporkan merupakan versi low-end dari Pocket P50 asli.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Friska Yolandha
Huawei P50 Pocket
Foto: Huawei Consumer
Huawei P50 Pocket

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Huawei berencana untuk meluncurkan ponsel lipat Pocket S baru pekan depan. Ini melanjutkan saluran telepon lipat bergaya clamshell yang memulai debutnya tahun lalu dengan P50 Pocket.

Dilansir dari CNET, Selasa (25/10/2022), perusahaan yang berbasis di Beijing mengunggah video pada Senin (24/10/2022). Peluncuran ponsel rencananya dilakukan pada 2 November 2022. Pocket S akan tersedia dalam enam warna, dengan setiap huruf dari kata “pocket” muncul dalam warna yang berbeda. Itu berarti kita mungkin akan melihat Pocket S tersedia dalam warna hitam, pink, kuning, putih, dan hijau.

Baca Juga

P50 Pocket, diluncurkan tahun lalu, adalah jawaban Huawei untuk seri Samsung Galaxy Z Flip, dengan desain clamshell yang terlipat menjadi kotak kecil. Ini terlihat mirip dengan ponsel Samsung tetapi memiliki dua lingkaran besar di luar, satu dengan unit tiga kamera dan yang lainnya dengan layar eksternal yang menunjukkan waktu dan notifikasi masuk.

Menurut rumor, Pocket S akan menggunakan chipset 4G dengan Snapdragon 888 4G atau Snapdragon 778G. Rumor juga menunjukkan bahwa Huawei berencana untuk menghilangkan layar penutup kecil di bagian depan.

Pocket S ini dilaporkan merupakan versi low-end dari Pocket P50 asli. Ponsel P50 dirilis di Inggris Raya dan Eropa dengan harga masing-masing sekitar 1.090 poundsterling dan 1.005 poundsterling, setelah peluncurannya di China tahun lalu.

Pocket S akan diluncurkan di China untuk saat ini. Tidak jelas apakah perangkat ini akan dijual di negara lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement