Kamis 13 Oct 2022 14:55 WIB

Apple Music dan Apple TV akan Tersedia di Perangkat Windows pada 2023

Apple Music dan Apple TV yang berdiri sendiri akan memberi pengalaman lebih baik.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
iCloud. Ilustrasi. Apple Music dan Apple TV akan Tersedia di Perangkat Windows pada 2023
Foto: Mashable
iCloud. Ilustrasi. Apple Music dan Apple TV akan Tersedia di Perangkat Windows pada 2023

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Microsoft mengumumkan aplikasi khusus Apple Music dan Apple TV akan tersedia di perangkat Windows tahun depan. Perusahaan juga mengumumkan bahwa integrasi iCloud Photos akan datang ke aplikasi Photos di perangkat Windows 11 akhir tahun ini.

Aplikasi Apple Music dan Apple TV yang berdiri sendiri akan memberikan pengalaman yang jauh lebih baik bagi pengguna Windows yang menggunakan layanan ini. Saat ini, pengguna Windows harus mengakses layanan streaming Apple TV+ di web di tv.apple.com.

Baca Juga

Sementara untuk Apple Music tersedia di web atau dalam aplikasi iTunes untuk Windows yang kuno. Microsoft mengatakan pratinjau kedua aplikasi akan tersedia di Microsoft Store mulai akhir tahun ini.

Seperti yang terlihat sebelumnya, aplikasi Apple Music juga diluncurkan di Xbox Series X, Xbox Series S, dan Xbox One hari ini yang memungkinkan pelanggan untuk mendengarkan musik di latar belakang saat bermain gim. Apple Music diluncurkan di PlayStation 5 tahun lalu.

Dilansir Mac Rumors, Kamis (13/10/2022), integrasi iCloud Photos akan memungkinkan pengguna iPhone untuk mengakses semua foto mereka di aplikasi Photos di Windows 11. Microsoft mengatakan pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi iCloud untuk Windows dari Microsoft Store, mengaktifkan sinkronisasi iCloud Photos, dan foto akan muncul di aplikasi secara otomatis. Integrasi iCloud Photos tersedia untuk Windows Insiders untuk diuji dan akan diluncurkan untuk semua pengguna Windows 11 pada bulan November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement