Rabu 28 Sep 2022 19:57 WIB

Ratu Elizabeth Mangkat, 'Royal X-Files' Soal UFO-Alien Kemungkinan Bisa Dipublikasikan

'Royal X-Files' berisikan investigasi UFO-alien digagas oleh Pangeran Philip.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pembawa jenazah membawa peti mati Ratu Elizabeth II dalam prosesi pemakaman kenegaraan di Westminster Abbey di London, Senin, 19 September 2022. Selama pemerintahan Ratu Elizabeth II, hasil investigasi soal UFO dan alien yang digagas sang suami, Pangeran Philip, tidak pernah dipublikasikan.
Foto:

Lord Mountbatten yang pernah berbicara dengan Philip tentang UFO diketahui dibunuh pada Agustus 1979. Pangeran Philip dikatakan telah "berbicara secara ekstensif" tentang kemungkinan kehidupan di luar Bumi.

Richard Dolan, seorang ahli tentang masalah UFO meyakini bahwa mendiang Ratu Elizabeth II mengetahui percakapan antara Philip dan pamannya.  Menurut laporan Daily Star, meninggalnya Ratu bisa jadi pendorong dirilisnya "Royal X-Files".

Publik mendesak para menteri agar mempublikasikan penelitian penampakan UFO di Inggris yang diketahui telah dilakukan selama 70 tahun tersebut. Pangeran Philip telah terobsesi dengan luar angkasa dan mengembangkan ketertarikan terhadap alien setelah seorang tukang batu melaporkan pertemuan dekat di rumah Lord Louis Mountbatten, paman Philip, pada tahun 1955.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement