Rabu 21 Sep 2022 08:08 WIB

Spotify Luncurkan Toko Audiobook di AS

Spotify tawarkan lebih dari 300 ribu judul audiobook.

Layanan streaming musik Spotify meluncurkan toko buku audio di AS (Ilustrasi).
Foto: EPA
Layanan streaming musik Spotify meluncurkan toko buku audio di AS (Ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform musik dan siniar (podcast) digital Spotify resmi meluncurkan toko buku audio (audiobook) di Amerika Serikat (AS). Dikutip dari Associated Press pada Rabu, Spotify mengumumkan inisiatif toko buku audio yang telah lama dirumorkan sebelumnya.

Toko audiobook ini membawa lebih dari 300 ribu judul buku. Karya-karya populer seperti "Where the Crawdads Sing" karya Delia Owens, "Becoming" karya Michelle Obama, dan "It Ends With Us" dari Colleen Hoover termasuk di antaranya.

Baca Juga

Spotify sebelumnya telah menawarkan buku audio secara terbatas. "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" karya JK Rowling dan novel-novel domain publik seperti "Frankenstein" karya Mary Shelley dan "Persuasion" karya Jane Austen sudah ada di Spotify.

"Kami selalu percaya bahwa potensi audio tidak terbatas, dan telah mengatakan untuk sementara waktu bahwa ambisi kami adalah menjadi paket lengkap untuk kebutuhan mendengar semua orang," kata VP dan Kepala Global Audiobook dan Keamanan Konten Spotify Nir Zicherman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement