Rabu 14 Sep 2022 13:44 WIB

Rumah Mode Valentino Jadikan Situs Webnya Berkelanjutan

Rumah mode Valentino berjanji meningkatkan efisiensi energi digitalnya.

Tampilan halaman depan web rumah mode Valentino.
Foto:

Bagian situs web didedikasikan untuk kemajuan lingkungan merek mewah dan merinci evolusinya menuju model bisnis dan manufaktur yang memperhatikan jejak karbon dan dampak lingkungan. Di antara aksi berkelanjutan terbarunya, Valentino berkomitmen untuk bebas bulu mulai tahun 2022 dan bebas alpaka mulai musim semi 2022. 

Valentino telah memperkenalkan proyek vintage yang memasuki pasar penjualan kembali dan ekonomi mode melingkar. Mereka juga berjanji untuk bekerja sama dengan pemasok viscose yang ramah lingkungan untuk 70 persen produksinya.

Valentino juga meluncurkan sneakers Open for a Change untuk pria dan wanita yang dibuat dengan elemen daur ulang. Mereka pun telah bergabung dengan program perusahaan Bahan Bakar Penerbangan Berkelanjutan yang dipromosikan oleh Air France dan KLM untuk mengurangi jejak karbon dalam perjalanan bisnisnya.

Kembali pada tahun 2013, Valentino bergabung dengan Komitmen Solusi Detoksifikasi Greenpeace dalam misi untuk menghilangkan semua bahan kimia berbahaya dari rantai pasokannya. Valentino juga telah menandatangani proyek Komitmen Nol Deforestasi untuk membantu melindungi saluran air dan hutan hujan yang memberi kehidupan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement