Jumat 09 Sep 2022 06:17 WIB

Deretan Fitur Produk Apple Terbaru, Mulai iPhone 14 Hingga Watch Ultra

Apple mengungkapkan produk terbarunya di Apple Event, Cupertino, AS.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Jam tangan pintar Apple Watch Ultra. Deretan Fitur Produk Apple Terbaru, Mulai iPhone 14 Hingga Watch Ultra
Foto: GSM Arena
Jam tangan pintar Apple Watch Ultra. Deretan Fitur Produk Apple Terbaru, Mulai iPhone 14 Hingga Watch Ultra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple telah mengungkapkan produk terbarunya untuk iPhone 14 hingga Watch Ultra. Audiensi hadir secara langsung di Apple Event, Cupertino, Amerika Serikat (AS) untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19. Acara ini berfokus pada produk iPhone, Watch, dan AirPod generasi berikutnya.

Apple Watch Series 8         

Baca Juga

Apple Watch Series 8 memiliki sejumlah fitur baru, termasuk deteksi tabrakan mobil, sensor suhu untuk melacak siklus ovulasi, dan opsi mode daya rendah baru. Apple mengatakan data pada perangkatnya akan dienkripsi dan hanya dapat diakses melalui kode sandi atau biometrik.

"Kami mengambil komitmen kami untuk kesehatan wanita lebih jauh lagi," kata Chief Operating Officer, Jeff Williams.

Pemberitahuan ovulasi retrospektif otomatis baru dapat membantu mereka yang mencoba untuk hamil. Jika diaktifkan, jam tangan dapat memantau suhu tubuh setiap lima detik dalam semalam dan mendeteksi perubahan kecil yang dapat menandakan ovulasi.

Fitur baru lainnya adalah deteksi tabrakan mobil. Menggunakan sensor, jam tangan dapat mengidentifikasi tabrakan parah dan secara otomatis akan menghubungkan pemakainya dengan layanan darurat, memberikan lokasi yang tepat dan memberi tahu kontak darurat.

Series 8 sekarang juga dilengkapi mode daya rendah, fitur yang dipinjam dari iPhone yang menjanjikan masa pakai baterai hingga 36 jam dengan pengisian penuh. Apple Watch Series 8 dibanderol mulai dari 399 dolar AS.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement